Tekad Arvan begitu kuat untuk menghitbah gadis yang pernah dia periksa , Arvan ingin mengetahui nama gadis yang dia periksa selama di rumah sakit, gadis yang berpenampilan sederhana, muslimah selalu menutupi aurat sholehah dan berhati mulia..
Saat Arvan memperhatikan gadis itu pergi pergi nya kemana? Arvan pun mulai berkata"Allah temukan gadis yang aku naksir selama dia periksa oleh ku ..." Batin Arvan berkata tak lama kemudian gadis yang di maksud oleh Arvan itu berjalan ke arah diri nya
Gadis yang bernama Abira azhara Fitriani telah menundukan kepala nya saat melewati ikhwan yang bernama tag Arvan, sedangakan Arvan tersenyum manis memerhatikan gadis yang dia naksir selama gadis itu di periksa oleh diri nya..
Dengan keberanian tekad nya Arvan pun mulai memperkenalkan diri nya"assalamualaikum "
Abira pun menjawab sambil menunduk"walaikum salam warahmatullahi wabarakatu" balas nya jutek
" Maaf kalo boleh tau nama adek siapa?"tanya Arvan penuh keberanian..demi mengetahui nama gadis yang dia taksir..
" Afwan nama ana Abira azhara Fitriani" ujar nya sambil menuduk
Arvan pun mengangguk lalu mengulum senyumnya nya "nama yang cantik seperti orangnya cantik" pujian nya
Abira pun menganah ke arah lalu menyerengit alis nya"kenapa? Kok jadi muji begitu?" Lalu Bira pun menjawab nya" Syukron " balas nya datar
Arvan pun mengenalkan diri nya"nama saya Muhamad Arvan Ardiansyah, pangil Saja Arvan" balas nya sok cool padahal hati nya sudah berbunga bunga..
Gadis itu pun mengangguk singkat"iya baik pak Arvan" balas nya Arvan pun mengangguk dengan senyuman manis
Batin Abira berkata"ya Allah kuatkan hati hamba dengan senyuman manis pak Arvan yang membuat hati Abira deg degan " batin nya berkata seperti itu ...
Membuat Arvan ingin menghitbah nya. Dengan tekad yang begitu kuat ..
Dengan kata-kata selain perkenalan Arvan bertanya tanya" rumah kamu daerah mana?"
Abira menatap tidak percaya"bapa mau ngapain nanyain rumah ku? Yang jelas rumah ku masih daerah sinih juga" balas nya datar..
Arvan pun mengangguk paham baru kali ini dia di jawab datar oleh gadis yang dia naksir..
Tak lama kemudian Arvan pun mencari topik pembicaraan"jujur saya sudah naksir sama kamu Abira semenjak kamu di periksa oleh saya, pertama kali nya jika boleh saya ingin menghitbah kamu untuk menjadikan kamu sebagai istri saya dan melengkapi separuh agama ku dan melengkapi separuh agama mu Sampai kelak nanti" ungkapan Arvan membuat hati Abira tidak bisa menjawab apa apa..
" Jika boleh injikan saya untuk datang ke,rumah mu dan meminta restu kepada ke dua orang tua kamu, jika kamu menginjkan nya"... Ucap nya dengan ke tulusan..
Abira pun tidak bisa menjawab tetapi dengan agukan kepala pertanda dia menginjinkan dokter Arvan datang ke rumah nya..jika selagi Arvan niat baik maka terima saja mungkin ini sudah takdir nya jodoh di lahul Mahfudz nya...
Assalamualaikum Jangan lupa baca ya novel ku😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Bismilah dia jodohku
Short Storypria berprofesi sebagai dokter mengenali gadis yang terpaut jauh usia nya gadis yang dokter maksud gadis yang pertama kali, dia periksa walaupun gadis itu sangat cantik, biasa sederhana tetapi pria berprofesi sebagai dokter telah menaksir nya sehing...