PART 01 [ novel ]

6 2 0
                                    


***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


HALAMAN 01

***


┻┳|
┳┻|_∧
┻┳|•_•。) hey!
┳┻|⊂ノ
┻┳|J
┳┻|

┻┳|
┳┻|_∧
┻┳|•_•。) ᴇᴍᴍ
┳┻|⊂ノ
┻┳|J
┳┻|

┳┻| _∧
┻┳|•᎔•。) ʜᴍᴍ
┳┻|     ノ
     ..★

𝐻ay . . .

⚠️𝒲𝒶𝓇𝓃𝒾𝓃𝑔⚠️
• 𝓂𝑒𝓃𝑔𝒶𝓃𝒹𝓊𝓃𝑔 𝓊𝓃𝓈𝓊𝓇 𝓀𝑒𝓀𝑒𝓇𝒶𝓈𝒶𝓃
• 𝒶𝓂𝒷𝒾𝓁 𝓈𝒾𝓈𝒾 𝓅𝑜𝓈𝒾𝓉𝒾𝒻 𝒹𝒶𝓃 𝒷𝓊𝒶𝓃𝑔 𝓈𝒾𝓈𝒾 𝓃𝑒𝑔𝒶𝓉𝒾𝒻
• 𝓀𝒶𝓇𝓎𝒶 𝓂𝓊𝓇𝓃𝒾 𝓅𝑒𝓂𝒾𝓀𝒾𝓇𝒶𝓃 𝒶𝓊𝓉𝒽𝑜𝓇
• 𝒷𝒶𝒽𝒶𝓈𝒶 𝒹𝓅𝓉 𝒷𝑒𝓇𝓊𝓅𝒶 𝒻𝑜𝓇𝓂𝒶𝓁 𝒹𝒶𝓃 𝒾𝓃𝒻𝑜𝓇𝓂𝒶𝓁
• 𝒹𝒾 𝓁𝒶𝓇𝒶𝓃𝑔 𝓅𝓁𝒶𝑔𝒾𝒶𝓉
• 𝓁𝒾𝓀𝑒 𝑔𝓊𝓎𝓈. 𝒽𝒶𝓇𝑔𝒶𝒾 𝒽𝒶𝓁 𝓀𝑒𝒸𝒾𝓁. 𝓃𝑔𝑒𝓉𝒾𝓀 𝒾𝓉𝓊 𝒿𝓊𝑔𝒶 𝒸𝒶𝓅𝑒𝓀

┃█████┃█████┃█████┃█████┃

Apa jadi nya jika seorang gadis cantik dingin nan badas suka bully cewek jlang yg ngusik, masuk ke dalam dunia novel dan menjadi Antagonis yang sifat nya sangat sama dengan dia ??

Velano Eleanor, gadis cantik dengan sifat badas, angkuh dan dingin. Gadis dengan banyak rahasia yang di miliki. Gadis ini meninggal karena tertabrak Mobil.

Bukan nya ke surga lalu bersenang-senang atau ke neraka lalu di siksa, gadis ini malah bertransmigrasi ke sebuah novel "Love you Forever gadis manja ku" yang dia benci sebagai seorang Antagonis yang bernama Alena Velano Ardelions. Antagonis yang di akhir cerita akan meninggal karena bunuh diri.

┃█████┃█████┃█████┃█████┃

Love you Forever gadis manja ku :

Laras wilson ( pemeran utama wanita ). anak kesayangan dari keluarga Wilson. Hidup penuh kasih sayang dan kebahagian membuat ia menjadi gadis yang selalu bergantung pada orang lain dan sangat manja.

Suatu hari Laras merasa bosan di rumah. Dan ia memutuskan untuk berjalan jalan tanpa memberi tau keluarga nya. Laras yang merasa senang dapat keluar secara diam diam pun, melupakan satu hal. Yaitu 'ia tak tau jalan yang pasti di daerah yg rawan ini'. Di pertengahan jalan, Laras sadar akan apa yang ia lakukan. Tubuh nya bergetar dan terduduk di pinggir jalan. Air mata nya sudah mengalir deras tanpa di minta. Di tengah jalan sepi dengan bertepian hutan ini, laras sangat takut. Biasanya ia akan di antar menggunakan mobil mewah saat jalan². Tapi kini.. Ia tersesat.

Seperti pangeran berkuda putih yang datang, Aiden Nathan Alfarga ( pemeran utama Laki-laki ) datang dengan motor sport nya yang berhenti di depan Laras. Diri nya yg bingung melihat gadis yang menangis di pinggir jalan mu reflek mendekati nya.

Berawal dari situ Hubungan kedua nya menjadi dekat. Laras yang merasa Aiden seperti pangeran yang bisa menjaga nya, dan Aiden yang merasa Laras seperti putri yang harus di jaga seperti sebuah balon yg dapat pecah kapan saja.

Cerita tak akan lengkap tanpa Antagonis bukan ??

Yaps~ Alena velano Ardelions. Si Antagonis yang selalu mem-bully Laras karena merasa aiden nya telah di ambil. Alena adalah seorang gadis yang akan di jodoh kan dengan Aiden. Sakit ? Itu pasti, saat ia tau orang yg ia suka menjalin hubungan dengan gadis lain yang baru datang di hidup nya.

Pucak konflik nya adalah saat Aiden akan memutuskan perjodohan ini karena permintaan dari Laras. Alena yang tau, sangat marah dan memutuskan untuk membunuh Laras dengan kedua tangan nya.

Sayang seribu sayang, Aiden menggagalkan itu semua dan menyuruh anak buah nya untuk melenyapkan Alena. Tapi saat pelenyapan itu terjadi, ada seseorang yang menolong dan mengorbankan diri nya untuk Alena. Dia adalah Zeov Ardelions. Adik dari Alena yang selalu di sembunyikan keberadaan nya.

Alena marah, sedih dan sakit. Adik yang selama ini ia sayang, ia manja, ia perlakukan seperti pangeran kecil di sebuah istana harus tewas karena melindungi nya. Alena yang menjadi gila karena kepergian adik nya, berfikir bahwa adik nya kesepian dan kedinginan. Setelah itu ia memutuskan untuk menyusul dengan cara bunuh diri.

"Bodoh" satu kata untuk alena

Setelah tewas nya Alena, secara tragis, Aiden dan Laras semakin dekat dan mencoba untuk mendekat kan kedua keluarga dan menikah.

~𝓼𝓮𝓵𝓮𝓪𝓪𝓲~

𝓣ransmigrasi 𝓐ntagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang