Sexi Mom 🔞

12.6K 609 61
                                    

Suara hembusan napas dari lelaki itu membuat kepulan asap keluar dari belah bibirnya. Matanya menatap langit-langit kamar-nya yang sudah lama ia tinggalkan.

Lelaki itu, Jung Jaehyun. Lelaki yang baru saja kembali ke korea setelah hampir lima tahun tinggal di Chicago.

"Huh~ baru pulang bukannya di sambut malah di tinggal sendirian di rumah" gerurunya. Bagaimana ia tidak menggerutu sebal, jika ia yang baru pulang dari luar negeri bukannya di sambur oleh sang Ayah, melainkan ia harus di sambut dengan sepinya rumah.

Iya, Jaehyun hanya hidup bersama sang Ayah sedangkan ibunya sudah lama meninggal, mungkin saat umur Jaehyun baru menginjak sepuluh tahun. Dan sekarang lelaki Jung itu sudah berumur dua puluh lima.

Dengan malas, Jaehyun bangkit dari berbaringnya, melangkah keluar kamar untuk ke dapur untuk mengambil air dingin, dirinya entah mengapa merasa gerah padahal AC kamar dalam rumah tengah menyala.

Saat di ambang pintu dapur, langkah lelaki Jung itu terhenti kala melihat seonggok tubuh mungil tengah berdiri di depan kompor.

"Siapa kau?"

"Ya tuhan!"

Jaehyun mematung saat seorang lelaki mungil berbalik dan menatap dirinya dengan terkejut. Ya, bagaimana tidak terkejut jika di kaget kan oleh suatu suara padahal awalnya tidak ada siapa-siapa.

"Kau siapa?" Jaehyun kembali bertanya saat lelaki mungil berwajah manis itu tidak menjawab pertanyaannya yang pertama.

"A-aku.. ak-"

"Apa kau gagap?"

Si lelaki mungil terdiam seraya meringis di katai gagap oleh lelaki tampan di depannya ini.

"Tidak. Perkenalkan, nama saya Taeyong" lelaki mungil itu membungkuk singkat setelah ia mengenalkan diri.

Satu alis Jaehyun naik. Lelaki mungil itu kenapa kecil sekali? Sangat kecil bahkan jika ku rengkuh pasti akan tenggelam dalam rengkuhanku, pikir si lelaki Jung.

"Kau-"

"Jaehyun? Kau sudah pulang, nak?"

Perkataan Jaehyun terhenti saat tiba-tiba suara sang Ayah terdengar dari arah belakangnya.

Wajah si lelaki Jung berkerut saat melihat sang Ayah yang duduk di kursi roda?.

"Ada apa dengan kaki Ayah?" Tanya Jaehyun.

"Ah, ayah tiga bulan lalu mengalami kecelakaan, cukup tragis. Karena itu sekarang ayah menggunakan kursi roda ini" jelas ayah Jaehyun atau Jung Yunho.

"Kenapa tidak mengabari ku jika ayah kecelakaan?"

"Kau sedang sibuk mempersiapkan wisuda mu waktu, Jae. Dan ayah tidak ingin mengganggumu" jelas Yunho. Mata lelaki yang duduk di kursi roda lantas menatap ke arah lelaki kecil di belakan sang anak.

"Sayang, kemari dan kenalkan ini Jaehyun. Dan Jaehyun kenalkan, dia Lee Taeyong, istri ayah sekaligus ibu tirimu" ujar Yunho memperkenalkan lelaki cantik tersebut.

Sedangkan Jaehyun, lelaki itu mengeraskan rahangnya. Ia kesal karena sang Ayah rupanya telah menikah lagi dan tanpa memberitahu dirinya.

"Jae, kenapa diam? Beri salam kepada ibu baru mu" ucap Yunho saat sang anak tidak bergerak sedikit pun.

"Malas.."

Yunho terkejut dengan respon sang anak, sedangkan Taeyong ia menunduk saat tatapan tajam Jaehyun tak luput padanya.

"JAEHYUN KEMBALI KAU! JUNG JAEHYUN!" Teriak Yunho saat anaknya itu sudah pergi dari sana.

"Sudah Yunho, biarkan Jaehyun pergi" ujar Taeyong seraya menenangkan sang suami.

Sexi Mom || JAEYONG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang