Untuk Kim Minseok,
yang selalu tidak percaya diri.
***
Title : I'm Afraid, too. \ Author : coldspringbaby \ Casts : Kim Minseok (Xiumin), Ahn Hyora (OC) \ Genre : Slight Fluff \ Rating : T
***
"Hei,"
Minseok menghela nafas sambil mengacak-acak rambutnya kasar. Ia tak habis pikir dengan gadis yang ada di hadapannya, yang sejak belasan menit yang lalu hanya diam sambil menenggelamkan wajah dibalik tas jinjing yang ia letakkan di atas meja.
"Ahn Hyora, sudahlah." Minseok menggoncang pelan lengan gadis itu, namun gadis itu masih enggan mengangkat kepalanya atau bahkan sekedar menyahut panggilan Minseok.
Minseok menghela nafas lagi, frustrasi. Ia tak tahu outfit yang dikenakannya saat perform di Music Bank tadi dapat menjadi sebuah masalah besar bagi dirinya. Apa yang salah dengan baju jaring-jaring yang ia kenakan? Sebuah jaket jelas-jelas masih menutupi sebagian besar tubuhnya walaupun.. yeah, baju jaring-jaring sialan itu memang menampakkan samar bagian depan tubuh bagian atas Minseok.
Tapi tetap saja..
"Aku rasa kau terlalu melebih-lebihkan masalah ini," Minseok akhirnya angkat bicara, kini setelah lama berdiam diri menunggu reaksi apapun dari Hyora yang tak kunjung ia terima.
"Kau tahu aku tidak bisa memilih sendiri pakaian apa yang aku kenakan. Iya kan?" Minseok mengelus pelan rambut Hyora, berharap gadis itu mau memaafkannya walaupun ia merasa tak sepenuhnya salah—terkadang sisi kekanakan Hyora membuat Minseok tak habis pikir, dan Minseok mau tak mau harus mengalah.
Tiba-tiba sebuah isakan yang samar-samar terdengar mengagetkan Minseok. Detik ini ingin rasanya ia berlari ke lemari wardrobe yang ada di dorm-nya dan membakar hidup-hidup baju jaring-jaring sial yang bahkan mampu membuat Hyora menangis itu dan menaburkan abunya ke parit, jika itu mampu membuat masalah ini selesai.
"Ahn Hyora, berhenti menangis." Minseok merasakan sesuatu yang aneh dalam dirinya. Rasa khawatir bercampur dengan sedikit rasa kesal juga rasa tak adil. Minseok merasa dirinya diperlakukan seolah-olah telah menduakan Hyora atau semacamnya, melihat bagaimana kondisi Hyora saat ini—yang masih belum juga mengatakan sepatah katapun. "Berhenti bertingkah seperti ini,"
"Apa kau tidak mengerti!?" Hyora akhirnya mengangkat kepalanya, kini menatap Minseok dengan mata yang tak henti mengeluarkan air mata. "Apa kau tahu bagaimana rasanya ada di posisiku? Hanya bisa diam dan tak melakukan apapun saat semua orang di sekitarku berteriak histeris melihat dirimu?"
Minseok tersentak. Selama ini Hyora tak pernah sekalipun mengatakan hal semacam itu, walaupun ia sering menunjukkan kecemburuan pada artis-artis wanita di sekitar Minseok, namun itu tak pernah berujung pada ucapan semacam ini.
"Aku takut, Kim Minseok!" Hyora menghapus air matanya, walaupun itu lantas tergantikan oleh tetesan air mata yang baru. "Aku takut orang-orang akan makin menggilaimu, dan itu akhirnya membuatmu jauh dariku!"
"..."
"Apa ada jaminan bahwa kau tidak akan berbalik menggilai salah satu dari mereka dan melupakanku? Aku takut, sangat takut!"
"Dengar, aku—"
"—aku tahu ini terdengar sangat egois, tapi aku tidak ingin ada orang lain yang mencintaimu selain aku!" Hyora menyela perkataan Minseok, yang kemudian membuat pria itu terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Afraid Too (A Xiumin Ficlet)
FanfictionWhat if you're dating the member of the hottest boygroup alive and lately he showed some "skin"?