SATU

12 3 2
                                    

luka itu ibaratkan energi, tanpa disadari jika manusia tidak mendapatkan luka, maka dia tidak akan pernah bisa melanjutkan hidup yang penuh derita di dunia yang sangat kejam ini.

04.29

pagi hari di sebuah halte bus, ada seorang gadis yang sedang menunggu angkutan umum. dia duduk sambil mengayunkan kaki nya seperti anak kecil, beberapa menit kemudian bus pun datang. dia berjalan menaiki bus itu lalu duduk di paling belakang, dan tidak lupa menyalakan lagu melewati earphone yang sudah di sumpal ke telinga nya.

setelah beberapa menit menunggu, dia sampai di halte dekat sekolah, lalu turun dan tidak lupa membayar ongkos angkutan. dia berjalan menyusuri koridor, lalu..

"woy aqua," ya gadis tadi adalah aqua, aquila halley tapi lebih sering di sapa aqua, "tungguin gua elah," ucap seorang gadis yang dikenal adalah teman dekat aqua, eldraco capella yang sering di sapa el.

aqua pun berhenti dan menunggu el, setelah el sampai disampingnya, mereka berjalan menuju kelas bersama, tanpa berbincang sedikit pun. mereka berdua masuk ke kelas yang di atas nya bertuliskan XI IPA 3. mereka duduk dibangku masing-masing, setelah menghempaskan pantat mereka ke kursi, el mulai mengeluarkan suara nya.

"qua, anw lo udah ngerjain tugas matematika belum?" ucap nya sambil tersenyum seperti orang bodoh.

"lo mau nyontek?" tanya aqua, dan el pun mengangguk dengan semangat. "kebiasaan lo, ga pernah ngerjain tugas di rumah," lanjut aqua, lalu mengambil buku matematika dan memberikannya kepada el.

"hehehe ya sorry, soalnya lo kan tau kalo gua ga bisa matematika," ucap el sambil terkekeh.

"ga bisa apa males?" tanya aqua.

"lebih ke males si, yaudah gua salin pr dulu, nanti keburu bu indah dateng," jawab el sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

setelah pembicaraan mereka selesai, aqua menyalakan musik nya lagi, dan menaruh kepala di antara lipatan tangannya, setelah itu ia mulai memejamkan mata.

"woy aqua jangan tidur," ucap el sambil melepaskan earphone yang terpasang di telinga aqua.

"gua ga tidur, nanti bilang aja kalo bu indah dateng," jawab nya sambil menyumpal telinga nya lagi.

"gua udah selesai nyalin, lo mau ikut ke kantin ga? gua mau beli sarapan ni" ajak el kepada aqua.

"ga ah mager, lo aja sana," jawab aqua

el mengangguk sebagai jawaban meskipun aqua tak melihat, setelah kepergian el, aqua pun bangun dan memposisikan duduk nya. dan membuka beberapa aplikasi yang ada di hp nya. selang beberapa menit el datang dengan membawa susu coklat dan roti. dan tepat di belakang nya bu indah dan murid yang duduk didepan hingga yang baru datang pun ikut memasuki kelas dan duduk di bangku masing-masing.

"pagi anak-anak," sapa bu indah.

"PAGI JUGA BU," jawab siswa siswi XI IPA 3.

"sebelum memulai pelajaran mari kita berdoa dulu, ayo ketua dipimpin doa nya," lanjut bu indah.

"baik bu, berdoa mulai" ucap dimas ketua kelas XI IPA 3, lalu semua siswa yang berada di kelas pun berdoa, "berdoa selesai" ucap dimas. kemudian bu indah mulai menerangkan di papan tulis.

setelah berjam-jam bu indah mengajar akhirnya bel pergantian pelajaran pun berbunyi. bu indah menyuruh siswa nya untuk mengumpulkan pekerjaan rumah minggu kemarin lalu pergi dari kelas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ARCTURUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang