Bab 9

209 20 1
                                    



"Astaga... dia membunuh setengah dari anak buahku dengan satu tembakan dari Gerbangnya!!!" kata Iskandar dengan mata terbelalak.

"Rider! tanah!!!" Waver menunjuk ke tanah.

Gurun berpasir baru saja berubah menjadi emas!

"Ini buruk!!!" Raja Penakluk menyadari bahwa Langit dan tanah dan seluruh bagian depan baru saja berubah menjadi Gerbang Babel.

Sama seperti mereka berpikir ketiga arah melepaskan senjata mereka segera membunuh sisa tentara hanya menyisakan kereta kuda ... semacam fungsional.

Dan begitu saja, Noble Phantasm Ionioi Hetairoi dibatalkan.

Sebelum Iskandar dapat melanjutkan serangannya, dinding di belakang Gilgamesh telah berubah menjadi pelangi dalam cahaya dan banyak senjata baru menyerbu Rider.

Raja Penakluk memang mencoba menghindari serangan baru ini dari satu front hanya untuk keterkejutannya, senjata baru ini telah menguncinya dan mulai mengikutinya.

Tak lama kemudian banteng ilahi telah ditusuk dan kereta hilang ...

Iskandar harus melompat dari kereta untuk selamat dari serangan karena dia menyadari bahwa senjata telah mengunci keretanya, bukan dia.

Setelah mendarat di aspal, Raja Makedonia melihat sekeliling dan melihat bahwa portal yang mengelilingi jembatan dari tiga sisi berhenti menembak.

Ini hanya berarti satu hal dan itu adalah Raja Pahlawan yang mengizinkan Master Rider untuk hidup.

Raja Penakluk memutuskan untuk menggunakan momen ini untuk membiarkan Waver mundur.

Setelah memerintahkan Waver untuk hidup, Rider memanggil kuda kepercayaannya dan siap untuk serangan terakhir, tahu betul bahwa tidak mungkin untuk menang.

Meskipun demikian, dia tidak akan menyerah hanya karena dia tidak bisa menang.

Beberapa saat kemudian dia menagih dengan semua yang dia dapatkan.

Bukannya dia bisa pergi jauh karena kudanya dengan cepat tertusuk dari tombak dan tombak yang melesat dari tanah.

Raja Penakluk tidak menyerah saat dia melompat sebelum kudanya benar-benar roboh.

Mengarahkan pedangnya ke Raja Pahlawan yang sedang duduk.

Tapi kemudian rantai bergegas ke arahnya dan dia tertangkap di udara.

"Heh... 2000 tahun antara pemerintahan kita dan ini celahnya..." kata Rider sambil menghela nafas.

"Memang... lain kali Raja Penakluk membawa beberapa raksasa, naga, dan mungkin pasangan setengah dewa, untuk peluang kemenangan yang lebih tinggi," saran Gilgamesh santai.

"Hahaha! Aku akan melakukannya!"

Saat berikutnya Iskandar tertusuk dari arah yang berbeda, membunuhnya dalam sekejap.

Setelah Raja Makedonia pergi, semua portal dan senjata ditarik ke dalam perbendaharaan Gilgamesh lalu bangkit dari singgasananya dan berjalan ke Waver, tangannya disilangkan dan dia terlihat kecewa.

"Kamu sadar bahwa Grail War adalah pertarungan antara Servant dengan dukungan dari Master mereka? Namun, kamu tidak meningkatkan Raja Penakluk sedikit pun.

Katakan padaku mengapa? Anda memiliki tiga segel perintah yang bisa membuat saya setidaknya mengambil pertempuran sedikit lebih serius." Kata Pahlawan Emas dengan nada kecewa, yang membuat Waver malu.

"...Aku...benar-benar lupa kalau itu bisa digunakan dengan cara ofensif seperti ini."

Raja Pahlawan menggelengkan kepalanya karena mendengar ini.

Gilgamesh  (F/Z x FGO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang