part 1

143 9 1
                                    


Hai nama ku zulfa, Aku dari bogor aku adalah anak tunggal, orang tua ku sangat menyayangiku, aku bersekolah Di SMAN 3 BOGOR aku duduk Di kls 12 jurusan IPA 2 Dan minggu depan adalah acara perpisahan kls 12 angkatan aku, ya tidak Berasa seperti baru saja kemarin Aku masuk Di kls 10 sekarang sudah mau lulus saja. Aku sekarang sedang rapat dengan anggota osis Ya Walaupun aku sudah bukan lagi anggota osis Tapi mereka Masih tetap butuh bantuan ku.






" apa kalian sudah menentukan yang jadi bintang tamu nya Siapa? " Tanya zulfa kpd Wulan, " Udah kak " ucap Wulan, " OK kaka pulang dulu ya udah sore juga, kalian pulang nya Hati Hati Ya" ucap zulfa " baik ka" jawab anggota osis.

Singkat cerita

Zulfa pun sudah sampai ke rumah nya " Assalamulaikum " ucap zulfa, " Waalaikumsalam " ucap mamah zulfa membuka pintu, " Eh zulfa udah pulang? " Tanya mamah zulfa, " iya mah" jawab zulfa, lalu mereka pun masuk dan zulfa langsung menju kamar nya.

Malam hari pun tiba zulfa dan kedua orang tua nya sedang makan malam, merekapun selesai makan Dan sekarang mereka sekarang sedang berada di ruang keluarga, " mah, pah minggu depan kalian bisa datang Kan? " Tanya zulfa kpd dua orang tua nya, " mamah Sama papah pasti bisa ko Nanti uwa Sama A ulum juga " jawab mamah zulfa, " Beneran mah? " iya zulfa.





Sedangkan di drom un1ty Ada 8 pria tampan yang Bernama.

1. Farhan, orang nya kagetan, dewasa, paling tua , Dan ganteng gak Ada obat deh Poko nya. Dari Jakarta
2.  Shandy, orang nya jail, kang lawak, pencicilan, mukanya kalau lagi diem ngajak ribut, bucin nya Nindy, ganteng kagak Ada obat. Dari bukittinggi
3. Gilang, Manis, kang garing, paling bucinnya zulfa , ganteng gak Ada obat . Dari Makassar Tapi besar di Jaya pura papua.
4. Ricky,  the halal Boy, soleh lulusan pesantren, kang gombal, Dari bukittinggi.
5. Fenly,  abang ganteng, Kang Ngegas, Kang salting. Dari gorontalo.
6. Fajri, si paling kalem, suka basket, paling tamvan. Dari cimahi.
7. Zweitson, aesthetic boy,  bayi. Dari salatiga.
8. Fiki, suka pempek, paling muda , gemoy.  Dari Palembang.

" Eh gilang lagi ngapain lu?  Sakit lu? " tanya shandy, " Enngak shan, gua lagi mikir aja gitu, kan kita Besok tampil tuh di SMAN 3 BOGOR  Nah gua aneh nya kepikiran aja gitu " jawab gilang, " kepikiran apaan sih bang? " ucap fiki yang baru datang, " gini gua ngimpi kalau cewek yang sering dateng ke mimpi gua itu Ada di sana Dan namanya zulfa " jawab gilang,  " beneran? Semoga aja nyata yan lang" ucap farhan.

Singkat cerita
Acara perpisahan pun mulai Dan kini para siswa sedang sibuk dengan kegiatan nya masing masing, Dan saat zulfa berlalri menabrak seseorang, " ma-maaf ka gak sengaja " ucap zulfa, " sudah gak papa " ucap orang itu, " kak gilang? " ucap zulfa, "iya gua gilang " ucap gilang, "Eh kamu zulfa darjatul aliyah Kan? " Tanya gilang, " iya ka, kaka tau dari mana kalau itu nama aku? " Tanya zulfa kpd gilang, " kamu sering dateng ke mimpi gua zul " jawab gilang, " Beneran? " Tanya, zulfa lagi, " Coba kamu Sebutin keinginan kamu kalau ketemu sama gilang" ucap farhan, " kalau aku ketemu ka gilang, Aku ingin jadi Pasangan nya ka gilang " ucap zulfa,  Dan tiba tiba temen zulfa yang bernama Anisa pun datang " Eh ko lu disini si zul gua nyariin lu Dari Tadi " ucap Anisa, " eh Nisa bisa Diem ga?" Tanya zulfa, " iya, Iya nisa Diem Nih,  Eh kalian un1ty kan? " Tanya nisa kepasa un1ty, " iya hallo nis gua gilang pacar nya zulfa " jawab gilang, dan Jawaban Dari gilang membuat zulfa kaget, "maksud kak gilang Apa ya? " Tanya zulfa " iya zul kamu sekarang punya gua, gak Boleh Ada yang deketin kamu selain aku" jawab gilang ,  " Tapi ka -" ucapan zulfa terpotong, " gak Ada Tapi tapian " ucap gilang, " zulfa hargain Perasaan adek gua sama farhan ya" ucap shandy, " zulfa hargain Perasaan abang gua, fenly, fajri Sm, soni Sama Fiki ya" ucap ricky, " iya,  Eh bentar lagi gua tampil Yaallah knp sampe lupa begini " ucap zulfa, " dasar zulfa " ucap gilang sambil mengelus kepala zulfa, " Yaudah kesana yo Ada mamah papah, uwa sama A ulum juga disana" ucap zulfa, " lampu ijo tuh bang " ucap fajri, " udah si fajri mah gak usah di dengerin " ucap gilang sambil menggenggam Tangan zulfa, saat sampai disana zulfa mengajak un1ty duduk Di dekat keluarga zulfa, dan gilang Terus menggenggam Tangan zulfa, " zulfa itu teh Siapa atuh menggang Tangan zulfa mulu daritadi " ucap ulum dengan logat Sunda nya, " Eh bang ulum ya? " Tanya gilang, " iya, ayi kamu teh Siapa nya zulfa atuh asa baru liat? " Tanya ulum, "kenalin bng aku gilang " ucap gilang, " Ooh gilang, un1ty" ucap ulum, " lah abang tau? " Tanya gilang, " Ya tau atuh Kan zulfa Suka nyeritain kamu ke kita nya kan bi? " Tanya ulum ke ibu zulfa , Dan sekarang giliran zulfa tampil untuk menyanyikan lagu " manuk dadali", setelah zulfa beres tampil zulfa pun turun dari panggung Dan dapat tepukan Tangan dari teman teman nya dan juga keluarga termasuk gilang Dan member Un1ty lainnya, " Eh zulfa meni sae ey tampil na" ucap fajri, " turnuhun A aji " ucap zulfa, " nya Sami sami " jawab fajri, percakapan zulfa dan fajri memebuat 7 member lainnya kebingungan, " Eh kalian ngomong apa sih?" Tanya gilang, " bahasa Sunda Bang " jawab zulfa, " pantes gak ngerti " ucap gilang, "eh bentar abis ini kita tampil Nih " ucap fenly, " Sana Siap siap gih " ucap zulfa,  "iya, sayang ku " ucap gilang, memebuat keluarga zulfa Kaget, " zul ayi kamu Sama gilang Beneran pacaran ?" Tanya mamah zulfa, " iya mah " jawab zulfa, " dikirain mamah halu Eh ternyata beneran " ucap mamah zulfa, " iya Sama papah Kira kamu cuma halu" ucap papah zulfa.


Kini un1ty pun selesai tampil, Dan acara Demi acara pun selesai, " zul pulang bareng aku yu" ajak gilang, " mah pah Boleh ga? " Tanya zulfa, " Yaudah Sana Tapi Jangan pulang terlalu malam ya" jawab papah zulfa, Dan dapat anggukan kepala Dari zulfa, " Yaudah Nih kunci mobil nya " ucap ulum, "lah Nanti A ulum Sama umi A ulum pulang pake apa? " Tanya zulfa, " mau nginep di rumah amang" ucap ulum, " Yaudah yok zul keburu sore Nih " ajak gilang, " Yaudah abang abang un1ty aku pinjem banglang nya ya" ucap zulfa, " Om tante bang, gilang ajak zulfa jalan dulu ya Assalamulaikum " ucap gilang lalu mereka pun Pergi ,mereka berhenti di sebuah mall, " banglang kita mau ngapain kesini? " Tanya zulfa ," ih kepo banget sih pacar aku " jawab gilang sambil mencubit pipi bakpau zulfa, "Ih banglang sakit tau" ucap zulfa sambil mengelus pipi nya, " gak usah panggil lagi banglang " ucap gilang, " Terus panggil apa? " Tanya zulfa,
" sayang😅" jawab gilang, " dasar gilang dika " ucap zulfa, " Yaudah yok beli makan dulu " ucap gilang, "Yaudah yo lang" ucap zulfa

B-E-R-S-A-M-B-U-N-G

Haluan Seorang Fans Yang Menjadi Nyata |•| Gilang Un1ty Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang