"Saya mau pak bimo cari tahu kejadian itu secepatnya"
"Baik tuan muda hari ini juga saya menuju ke restoran dan hotel tersebut, saya permisi tuan muda" ucap pak bimo dan langsung pergi meninggalkan kantor.
"Oh iya tante anabel hari ini ga ada meeting lagi kan"
"Ga ada tuan muda, oh iya tuan muda lusa kita sudah memulai pemotretan untuk peluncuran produk baru" jelas anabel, elu mengerutkan keningnya.
"Model nya sendiri aja tante anabel dan orang nya masih itu"
"Tidak tuan ada partner nya perempuan, tapi"
"Tapi apa" tanya el penasaran
"Tapi partner perempuannya bu amelia ibu tuan muda" ucap anabel sambil menunduk
"Apa, ko saya gatau" kaget el
"Iya tuan, karena waktu itu tuan jenny yang menggantikan tuan meeting bersama para model nya karena tuan muda sedang sakit"
El menghembuskan nafasnya dengan kasar"Apa model nya mau diganti tuan kalau mau di nanti nanti biar saya cari penggantinya" ucap anabel kembali
"Tidak usah tante anabel, kita profesional aja jangan pernah libatkan masalah pribadi dengan pekerjaan"
"Baik tuan"
"Kalau gitu saya ke rumah sakit dulu ya tante anabel, udah ga ada berkas yang harus di tanda tangani kan"
"Tidak ada tuan, sudah selesai semua kalau begitu saya permisi tuan" meninggalkan ruangan el.
Kini el sedang bersiap siap untuk berangkat ke dinas ke rumah sakit. Sebelum berangkat ke rumah sakit el menelpon terlebih dahulu kepada jenny.
"Assalamualaikum kenapa jagoan" ucap jenny dari telpon
"Waalaikumsalam papa udah di rumah"
"Belum sayang papa masih di rumah sakit masih ada operasi, el ke rumah sakit ga"
"Iya pah el juga mau ke rumah sakit mungkin pulangnya malem pah"
"Yaudah kamu hati-hati ya, pakai supir aja kalau pulangnya malam"
"Iya pah, yaudah udah dulu ya pah assalamualaikum"
"Iya sayang waalaikumsalam" menutup telponnya dan el segera berangkat ke rumah sakit.
******
Kini el sudah berada di rumah sakit, elu langsung menuju ruangan kerjanya terlebih dahulu sebelum nanti visit ke ruangan pasien. El duduk di bangku kebesarannya lalu menelpon suster dari telpon rumah sakit.
"Halo sus ke ruangan saya sekarang ya"
"Iya dok" langsung mematikan telpon nya.
Tok... Tok... Tok
"Ya masuk" ucap el sambil memainkan handphone nya. Setelah suster itu masuk ke ruangan el lalu el melihat suster itu dengan mata yang berbinar.
"Bundaaa el kangennnn" loncat dari kursi dan berlari menuju suster tersebut lalu memeluk nya.
"Hai sayang... Apa kabar sehatttt" tanya suster tersebut
"Alhamdulillah Sehat bundaaa" masih memeluk suster dewi. Ya yang datang ke ruangan el adalah suster dewi.
(Kalau kalian lupa sama suster dewi baca aja di part 4 ya)
"Bunda hari ini yang jaga" tanya el dan menuntun suster dewi duduk di sofa ga jauh dari meja kerjanya.
"Iya sayang hari ini bunda yang jaga, gimana kemarin liburan nya di semarang" tanya suster dewi.
Seketika wajah el berubah menjadi sendu dan teringat kembali kejadian malam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati
Teen FictionCerita ini sedikit berbeda dari cerita yang lain supaya mendapatkan rasa yang berbeda juga. Dan disini tokoh jenny menjadi laki-laki. Sumber gambar dari instagram @WEEEKKKU