03

207 27 2
                                    

Flashback pertemuan pertama kamu dan Leo 6 bulan lalu.




_________________







Singkat cerita, mba (name) nyasar.

"Dahlah, Malas aku. Masa aku jalan kaki dari bandara ke rumah? jauh banget! Punya sepupu ga guna, katanya mau jemput tapi ga jadi." Kesal mu. saking kesal nya, (Name) Berjalan tanpa memperhatikan sekelilingnya.

"Eh?" kamu menatap sekeliling mu,
"LOH INI DIMANA?" (Name) tanpa sadar teriak pake bahasa indo.

Gini amat baru pulang di negara sendiri langsung nyasar. -Name

(Name) membuka tas, mencari ponsel nya dan menelfon seseorang.



Drrrt Drrtt

Cepet angkat su. -(Name).

"Hokkun!"

"Halo (Name), Apa apa?"

"Ada apa ada apa ndasmu, Aku nyasar. jemput aku ya."

"Duh Maaf ya (Name)... Aku gabisa jemput kamu sekarang, mungkin satu jam lagi?"

"Dahlah, Batre hape ku lowbat jadi-"
Sambungan telfon nya putus sepihak.

Net Not, Ponsel nya (name) mati. Rip- g.

"sudahlah." (Name) Memilih untuk duduk dan nyender di pohon. kasian gapunya cowo-g.

Awalnya tenang tenang aja, tapi dahan pohon diatas goyang terus buat mba (Name) was was.

srek srek

itu tupai kali ya? -Mba (Name).

"Oi.. kamu uchujin ya?!" Tanya Seseorang yang baru muncul dri atas pohon, Kek monyet- g.

"EH ANJING!" (Name) Reflek nampar orang itu dan langsung berdiri.


BRUK-  orang itu jatuh dari pohon.



(Name) POV


"SAKIT OI!" teriak orang aneh itu, rasain mampus kagetin aku yang lagi santai.

"APA APAAN KAMU MUNCUL DARI POHON! Bikin kaget aja. kamu manusia jelmaan monyet ya?!" Kesal ku.

"Sembarangan! aku bukan monyet. habisnya aku lagi duduk atas pohon, tiba-tiba dengar orang bicara bahasa aneh jadi aku cari tau lah!"

"Ngapain diatas pohon? kek monyet."

"Hei aku bukan monyet ya! Namaku Leo. aku duduk disana buat cari inspirasi, AHAHAHA~ ☆☆"

orang aneh.

"kamu sendiri, kenapa bicara bahasa aneh? kamu pasti uchujin!" Lanjut nya.

anak anj- sabar (name), sabar. anak sabar nanti punya cowo waras.

(Padahal itu cowo masdep nya- y.)

"Aku bukan uchujin, aku manusia. namaku (Name). aku baru balik dari Indonesia jadi refleks aja ngomong gitu." jelasku.

"oh." Wajahnya terlihat kecewa, jangan jangan dia ngira aku uchujin?

Duh jadi gaenak, tapi uchujin kan ga ada dibumi.

"oi," Ia melihat ke arahku, "kamu bilang kamu duduk diatas pohon buat cari inspirasi, itu inspirasi buat apa?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 27, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ou-sama no kanojo - Tsukinaga LeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang