Dia, yang tersayang

66 12 1
                                    

Dia adalah sosok tersayang, semua orang tidak akan pernah menyakiti sosok lembut itu. Tidak ada alasan satu pun untuk menolak kehadiran pemuda dengan senyum merekah dengan sepasang gigi kelinci yang menggemaskan. Tutur katanya yang lembut dan perlakuannya yang manis terhadap siapa saja membuat semua orang   dengan sangat senang hati mencurahkan kasih sayangnya tanpa syarat.

Semua orang memandangnya sebagai sosok kecil yang rapuh. Yang harus senantiasa diberi perhatian dalam setiap langkah yang diambilnya. Tidak tau saja jika dibalik ketenangannya ada bom waktu yang siap pemuda itu ledakan. Membangun kemudian menghancurkan adalah tujuannya. Bagaimana bisa semua orang berfikir jika anak Broken home sepertinya mampu baik-baik saja. Dilahirkan, dipisahkan lalu ditelantarkan itulah sebait jejak kehidupannya.

Semua palsu, itulah yang harus mereka tau.


































☘☘☘

Halo guys, disini aku bawa cerita baru masih dengan genre brothership. Cerita ini sebagai selingan kalo tiba-tiba Finding Home lagi stuck di imajinasi aku, jujur aja disana alurnya masih berantakan dan banyak sekali kekurangannya. Makanya aku mau membawa tulisan yang lebih baik lagi disini.
Untuk itu mohon dukungannya, supaya aku lebih semangat lagi untuk menulis.

Thank you
Salam hangat, Juni.

Hi, MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang