At Neo senior high school
Ditengah kerumunan para siswa, melintas enam mobil sport dengan harga selangit yang berhenti di area parkiran sekolah.
Dari dalam enam mobil tersebut keluar ke enam jung's siblings, lantas mengapa semua siswa baik siswa perempuan maupun siswa laki-laki ada disana? Di karenakan para jung's siblings merupakan most wantednya sekolah kok bisa? Jadi, sebenarnya beberapa dari mereka berperan besar dalam membanggakan nama baik sekolah. contohnya mark dan jeno yang mengikuti organisasi osis dimana jeno merupakan ketua osis periode saat ini sedangkan mark adalah ketua osis tahun lalu, lalu ada chenle dan jaemin yang tergabung dalam ekstrakulikuler basket dengan jaemin sebagai ketuanya, lalu ada pula haechan yang merupakan ketua ekstrakulikuler padus, dan jisung si anak dance. Yang tentu membuat semua anak jatuh hati pada mereka.Disaat yang bersamaan pula ada mobil sedan yang berhenti tepat di depan gerbang masuk sekolah, Dari dalam mobil terlihat renjun yang turun dari sana. Dan jangan lupakan para lelaki maupun wanita dominan yang menatapnya penuh puja, bagaimana tidak renjun merupakan primadonanya neo senior high school jadi jangan kaget.
Disaat renjun memasuki gerbang, tiba-tiba ada yang memanggil atau lebih tepatnya berteriak kearah renjun "INJUNIE!!" Mendengar teriakan itu renjun langsung saja menolehkan kepalanya kearah belakang tepat dimana oknum yang meneriakinya barusan, dan benar saja terdapat keempat sahabatnya yang berlari kearahnya salah satu diantaranya adalah han jisung pria yang mirip dengan tupai 'oknum yang baru saja meneriakinya' lalu disebelahnya adalah kim seungmin dia adalah orang yang paling galak menurut han,dibelakangnya ada felix dia adalah sepupunya han dan disampingnya ada sanha dia adalah orang yang sangat cerewet diantara mereka berlima.
Tbc
Dan maaf banget kepalaku lagi pusing jadi segini dulu aja yahSelamat membaca 😄
Anyeong.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sevensome Love
Jugendliteraturbaca aj dlu ⚠ bahasa non baku ⚠️ author ny masih pemula {mark, jeno, jaemin, haechan, chenle, jisung}: dom! {renjun}:sub!