First part

96 21 60
                                    

                            Dengan Membaca
          Bismillahirrahmanirrahim, Mari kita
                              Mulai Cerita ini!
         Untuk kalian jangan lupa untuk vote
                          And Comment yahh!
                                              _
                                              _
                                              _
                                              _

Pagi ini adalah pagi yang indah, bagi seorang perempuan yang baru saja terbangun dari alam mimpi.

"Morning, dunia yang indah." sapa nya, menggeliatkan tubuhnya kekiri dan ke kanan,Lalu menatap keluar jendela.

Perempuan itu adalah ERA THALETHA, gadis muda yang baru berusia 16 tahun. Yang kini masih duduk di bangku SMA, kelas 2.Ia adalah anak tunggal dari pasangan Celin Anggellia dan Mario Thaletha. Mamah nya adalah seorang dokter gigi dan papah nya seorang CEO di PT Liga Indonesia.

Sedikit deskripsi tentang era, ia memiliki bentuk tubuh yang ideal untuk seorang remaja, bentuk wajah nya yang sedikit lonjong, mata nya yang sipit, alis nya yang tebal tanpa di sulam, bibir nya yang berwarna pink alami, serta rambut nya yang hitam dan lurus.

Drettt Drettt Drettt

Lamunan nya pecah, mendengar suara getaran dari meja samping tempat tidur nya.

"Siapa sih yang nelpon pagi pagi gini," guman era.

Dengan malas, era melihat layar handphone nya. Terlihat jelas siapa yang menelepon, era langsung menekan tombol hijau di layar handphone nya.

"Good morning era nya aku," suara pertama yang era dengar setelah menerima panggilan itu.

Era mengembangkan senyumnya, mendengar suara pria yang sangat ia kenal."Good morning too ayang nya era," sapa balik era.

"Aduh manis banget sih, walaupun cuma suara nya aja," puji pria itu.

Ucapan pria itu berhasil membuat era salting, walaupun pria itu tidak bisa melihat nya."Bisa aja kamu Van," sahut era.

Orang yang sedang menelepon era adalah EVAN DANUARTHA, sahabat nya dari kelas 4 SD. Mereka bersahabat sejak Evan pindah rumah, ke samping rumahnya.

Sedikit deskripsi tentang Evan, Badan nya yang tinggi, kulit nya yang lumayan putih,hidung nya yang mancung, gaya rambutnya yang seperti oppa oppa Korea, dan juga badan nya yang sispek.

Orang tua Evan berkerja sebagai seorang pengusaha. Ibu nya yang usaha jualan kue, dan ayah nya yang punya minimarket. Evan juga mempunyai seorang kakak perempuan, yang selama ini tidak di ketahui oleh orang lain. Kakak nya tinggal di Singapura Dengan nenek nya.

" Jadi kangen deh lihat senyum nya yang manis itu,Sama pengen cubit pipinya yang tembam," goda evan.

"Yaaa! Enak aja bilang pipi aku tembam," protes era, yang tidak terima dibilang tembam.

"Hehehe maaf deh, tapi walaupun kamu tembam tetap cantik kok Ra, imut jadi nya" kekeh Evan, gemas dengan era.

Walaupun era senang di puji Evan, tapi tetap saja ia merasa ada yang aneh.tidak biasanya evan memuji era di pagi hari seperti ini. "Kayak ada yang aneh deh, kamu lagi sakit yah?" tanya era.

"Ha? Ngak kok, aku Sehat sehat aja sayang,emang nya kenapa?" jawab Evan, tanpa ragu.

"Kirain sakit. Abis nya kamu aneh tau, tumben banget pagi pagi gini udah muji muji aku. Biasanya juga ngomel-ngomel ngak jelas,"ujar era bingung.

ERA THALETHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang