📍San Francisco, California.
Hari ini adalah hari terakhir jayden di San Francisco, ia berada di sini untuk menyelesaikan pendidikan MBA miliknya di Stanford University. Sebenarnya ia sudah lulus 1 tahun yang lalu hanya saja ia masih ingin meniti karir modelnya di negeri Paman Sam.
Setelah ia mengirim pesan ke lalisa, ia segera menghubunhi jamie untuk mengurus semua kepindahan dirinya ke London, ia berpikir akan menetap cukup lama disana bersama keluarganya.
" jamie, tolong atur semua kepindahan saya ke london setelah kita dari paris dan kamu jangan bilang ke papa nd mama kalau aku mau pulang ke london. " kata jayden.
"...."
" yeah, nanti aku tunggu di apartment. "
Setelah menghubungi jamie, jayden segera menyiapkan semua barang-barangnya untuk berangkat ke paris, diusianya yang baru genap 21 tahun ini ia sudah meraih banyak popularitas dari dunia modeling. Kini ia ditunjuk menjadi Global Ambassador untuk Prada, tidak hanya bekerja sebagai model ia juga bekerja untuk mengurus bisnis milik keluarganya. Dalam dunia bisnis pasti tidak asing dengan jayden karena ia adalah putra dari Sehun Louis dan Jisoo Louis, mereka adalah pebisnis sukses asal United Kingdom dan South Korea yang memiliki estimasi kekayaan bersih sebesar USD$ 50 Billion.
Jayden memiliki seorang kakak perempuan yang sudah menikah dengan pebisnis asal london yaitu Christian Keith. Circle pertemanan jayden juga tidak bisa dianggap remeh karena semuanya berasal dari keluarga old money walaupun ada beberapa masih keturunan kerajaaan. Kepulangan jayden adalah moment yang ditunggu - tunggu karena ia jarang sekali mau datang ke london, kali ini tuan muda louis akan benar-benar datang dan tinggal lebih lama dan hal itu adalah hal yang bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐮𝐠𝐚𝐫 𝐃𝐚𝐝𝐝𝐲 | 𝐉𝐞𝐨𝐧𝐠 𝐣𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧
Romance𝐓𝐡𝐞𝐦𝐞 :𝐑𝐨𝐦𝐚𝐧𝐭𝐢𝐜 𝐚𝐧𝐝 𝐌𝐚𝐥𝐞𝐩𝐫𝐞𝐠𝐧𝐚𝐧𝐭. 𝐌𝐚𝐢𝐧 𝐂𝐚𝐬𝐭 : 𝐉𝐞𝐨𝐧𝐠 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 𝐋𝐨𝐮𝐢𝐬 & 𝐎𝐥𝐢𝐯𝐢𝐞𝐫 𝐑𝐨𝐛𝐞𝐫𝐭 𝐊𝐞𝐢𝐭𝐡. • 𝐏𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭𝐚 • " 𝐧𝐢�...