Kantor yang padat dan juga sibuk. Siang ini terasa sangat melelahkan bagi kebanyakan orang, sama hal nya untuk seorang CEO mapan dan tampan yang kini tengah bekerja.
Sekarang Heeseung seorang CEO yang cukup terkenal kini tengah berada ada di ruangannya. Mengerjakan beberapa berkas yang ia tinggal selama 2 hari karena ada pekerjaan di luar kota. Tadinya pekerjaannya ada 1 meja penuh, namun sekertaris nya dan orang kepercayaan nya menyelesaikan tugas yang sekiranya bisa mereka selesaikan, sedangkan sisanya membutuhkan persetujuan dari pimpinan."Huh lelah nya, aku tak bisa membayangkan jika kertas yang tadinya ada 6 tumpuk itu harus aku semua yang memeriksanya" gumam Heeseung yang masih membaca berkas berkas itu dan memberi tanda tangan.
Ceklek
Pintu ruangannya di buka oleh seseorang. Itu adalah sekertaris nya Jung Eunha, ia bekerja Dengan Heeseung sedari awal perusahaannya ini di bangun, ia rela dulu di bayar kecil karena memang keuangan perusahaan nya yang belum baik, ia rela bekerja lembur membantu Heeseung, padahal dirinya sudah memiliki 2 orang anak salah satunya seusia 3 adik kembarnya dan satunya seusia adik ke 4 nya Sunoo. Ia menganggap Eunha adalah ibunya sendiri karena kasih sayang yang ia terima darinya. Ia juga sering kerumah untuk menemui adiknya. Sebab kedua orang tua keluarga Lee ini meninggalkan mereka. Sang ayah yang meninggal dunia dan sang ibu yang pergi bersama sang selingkuhannya meninggalkan mereka.
Dan siapa sangka Eunha adalah sahabat ayahnya dulu, ia senang membantu anak dari sahabatnya itu, Eunha bahkan pernah menawarkan merawat mereka namun Heeseung tak mau terlalu membebani Eunha.
"Apa ada yang mau ku bantu hee? Ini sudah masuk jam makan siang. Lebih baik kau makan dan biarkan aku menyelesaikan pekerjaan mu." ujar Eunha
"Tunggu sebentar lagi ma, ini sedikit lagi selesai." ucap Heeseung. Heeseung dan adik adiknya memang memanggil Eunha dengan sebutan mama karena permintaan Eunha. Namun anehnya hanya Sunoo yang memanggil Eunha Tante, tapi tak ada yang mempermasalahkan hal itu.
"Baiklah, jika sudah segera makan. Aku tak mau kau seperti bulan lalu." Ya bulan lalu Heeseung telat makan dan jatuh sakit. Eungap malah karena hal itu.
Setelah pekerjaan nya selesai ia langsung makan siang dan lanjut mengerjakan pekerjaannya.
••••••••••••
Di tempat lain seorang pria berjalan di koridor kampusnya seorang diri. Ia adalah Sunghoon, ia mendapat kelas siang hingga sore dan sekarang ia berjalan untuk pulang kerumahnya. Ia lelah dan ingin pulang lalu memeluk adik kesayangannya yang manis.
"Sunghoon!!" Teriak seseorang dari belakang sunghoon dia adalah Mashiro wanita yang selalu mengejar Sunghoon dan memintanya menjadi kekasihnya padahal Sunghoon sama sekali tak memiliki perasaan padanya. Ia hanya ingin fokus pada adik nya, jikalau pacaran pun ia ingin orang itu sayang adik dan kakaknya. Dia ini korban cerita wattpad sama film, dimana biasanya pacar atau calon istri seseorang menyakiti anak atau adiknya, dan Sunghoon tak mau itu terjadi.
Sunghoon berhenti dan memperhatikan Mashiro dengan wajah daratnya.
"?"
"Mau pulang bareng? Aku ingin-"
"Kak Hoon!!" Teriak seseorang memanggilnya kembali. Itu adalah Wonyoung, anak fakultas manajemen. Dia ini suka Sunghoon juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family •EN•
FanfictionKeseharian keluarga Lee yang penuh suka duka...... ‼️WARN‼️ Terdapat tindak kekerasan: Selfharm Kekerasan pada keluarga Terdapat beberapa kata kasar Terdapat kata kata kebencian dan lainnya. Mohon di maklumi jika ada kata kasar dalam cerita, tolong...