"Dih nama lu tuh kebagusan.. sok ke inggris2an... udah miskin sok banget lagi"
*brukh* *akkhh..* suara pukulan dan jeritan kesakitan yang tertahan terdengar
"Brani ngelirik cewe gw lagi lu pecah sama gw dan temen-temen gw.."
Itulah salah satu perlakuan yang hampir tiap hari Rave dapat dari teman-teman sekolahya, padahal waktu itu Rave hanya melirik seorang wanita karna dia tiba-tiba menjerit melihat seekor tikus di depan kelasnya. Sialnya wanita itu adalah pacar salah satu teman sekelas Rave yang terkenal preman dan kaya.
Laki-laki itu bernama Yoga, bapaknya seorang preman dan kepala salah satu organisasi masyarakat yang cukup terkenal. Yoga sendiri membentuk sebuah geng di sekolahan dan cukup disegani. Tapi Rave yang merupakan murid pindahan baru mengetahui hal itu dua hari kemudian.
Rave baru pindah ke sekolah ini satu minggu yang lalu, kerabat jauh ibunya menyuruh dia sekolah di Jogja karna menurut beliau disana sekolah biayanya murah dan biaya hidupnya pun murah. Dia tinggal di rumah peninggalan neneknya seorang diri, untuk biaya hidup bulanan kerabat ibunya mentransfer hanya cukup untuk makan walau sebenarnya kurang. Beruntungnya Rave berhasil masuk ke salah satu SMK dan mendapat beasiswa. Ada keberuntungan lain untuk Rave, beberapa tetangga begitu baik padanya seringkali mereka memberikan dia makanan.
Kisah hidup Rave cukup memilukan, ibunya telah pergi entah kemana saat dia berumur 2 tahun. Menurut pamannya yang merawat Rave saat itu ibunya sakit keras dan tiba-tiba ibunya datang padanya menyerahkan Rave kecil untuk dirawat kemudian ibunya pergi.
Rave diasuh oleh pamannya yang seorang Kopassus, sampai kelas 5 SD kemudian pamannya ditugaskan ke Libanon dan dikabarkan gugur dalam tugas. Semenjak itu kerabat jauh ibunya datang untuk mengasuh Rave. Saat dia berumur 16 Tahun suami dari kerabat ibunya terkena PHK sehingga tidak sanggup untuk menyekolahkan Rave di Jakarta sehingga memindahkan Rave ke Jogja. Padahal bukan itulah alasan utama Rave dipindahkan ke Jogja. Ada hal yang harus dia Rahasiakan ke orang tentang kepindahannya yang sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
R.A.H.A.S.I.A
AdventureWarning mengandung kekerasan, perkataan kasar serta adegan dewasa [21+] Bagi yang belum cukup umur untuk membaca konten cerita yang terkandung isi tersebut harap segera menutup! Cerita merupakan kisah nyata yang sudah di hiperbola dan dirubah sedemi...