Seperti biasa Yoon berangkat sekolah dengan semangat 45,alasan Yoon bikin semangat sekolah sih simpel, dia kan anak tunggal jadi kalau dirumah dia sering sendirian jadi Yoon kesepian mulu.
Dipagi yang cerah Yoon jalan sambil nunjukin senyum ala pepsodentnya, Yoon juga menyapa orang yang lewat dengan ramah.
Sesampainya dikelas Yoon duduk di kursinya,baru juga Yoon duduk lima detik ehh Haruto udah datang aja udah gitu muka asem banget .
"Masih pagi to, jangan cemberut nanti cepat tua"-Yoon
Haruto diem ga jawab Yoon sama sekali.
"Dih, orang itu kalau ngomong disahutin,jangan dikacangin ga sopan"-Yoon
Haruto tetap diam, sambil lirik Yoon sinis.
"Dih gila"-Yoon
Sekarang jam matematika,Yoon lagi sibuk ngeluarin buku Mtknya, tapi Yoon udah bongkar tasnya kok buku paket matematikanya ga ada, Yoon ngelirik Haruto.
"Haruuu, buku mtknya boleh bagi dua ga?, buku gua ketinggalan"-Yoon
Haruto boro-boro baca bukunya, peduli aja enggak biasalah kalo kata Jeongwoo "Mtkphobic",tapi Haruto ga mau pinjemin bukunya ke Yoon.
"Ga mau gua,buku lu yang tinggal gua yang susah ogah"-Haruto
"Lu baca juga kagak,pinjemin napa?"-Yoon
"Buku gua suka-suka gua"-Haruto
"Dihh pinjem bentar doang"-Yoon
"Enggak"-Haruto
Yoon yang kesel langsung narik buku Haruto,jadi Yoon terjungkal kebelakang,otomatis Yoon jatuh dari kursi. Satu kelas refleks ngeliat Yoon sama Haruto,bu Rose yang lagi menjelaskan materi juga ikutan liat mereka berdua.
"Itu yang dibelakang kenapa? Kok bisa jatuh"- Bu Rose
"Eumm Anuu bu tadi ada tawon masuk lewat jendela"-Yoon
"Tawonnya udah pergi kan? Sekarang perhatikan materi yang ibu terangkan"-Bu Rose
"Iyya bu"-Yoon
Yoon kesel liat Haruto tapi tetep aja muka Ruto lempeng merasa tak bersalah.
Jadi Yoon diemin Haruto,karna keselnya udah level Max, mulai dari Kejadian semalem ditambah Yoon malu karena jatoh dikelas.
Yoon terus misuh-misuh sambil sumpah serapahin Haruto bahkan dibuku Yoon ada nama Haruto terus bukunya dicorat coret, Yoon juga nulis "Llama Jelek,Semoga pas pulang dari sekolah lo dikejar kejar sama banci,kalo bener gua ketawa paling kenceng". Ingat doa orang yang tersakiti itu ampuh
Sekarang udah jam Pulang sekolah, niatnya Haruto mau nongkrong, biasanya dia pergi nongkrong bareng Jeongwoo tapi tiba-tiba Jeongwoo ilang, Haruto pergi sambil jalan kaki, ga tau kenapa mood Haruto tuh lagi jelek banget hari ini apa karena dia liat mantanya udah punya pacar baru?? Iya mantannya Haruto si Wonyoung udah jadian sama kakak kelas Haruto pas Smp, bang Sunghoon namanya.
Lagi asik asik jalan, Haruto nendang kaleng ga sengaja kena kepala orang.
Haruto kaget, eh malah Harutonya disamperin."Ehh kamu yang nendang kaleng ini"
"Enggak Bang, ehh kak "-Haruto ekspresi Haruto udah takut banget
"Jangan takut dek,bagi nomer Hpnya dong ganteg"
"Ehh gak dulu kak, saya masih normal"-Haruto
Haruto langsung kabur, dia takut banget malah dia dikejar-kejar sama bancinya, Haruto terus lari sampai depan Halte ternyata ada Yoon disitu lagi nungguin bus buat pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Same-Same (yoonruto)
FanfictionKita hanya 2 orang remaja dengan punya rasa yang sama - Yoon