Krist dan singto tu temenan lama, meski beda angkatan mereka deket gegara singto kudu ngarahin krist saat acara kampus. Ternyata mereka hobinya sama 'ngegame dota' akhirnya deket.
Dari game trus cerita hobi, cerita favorit makanan ma cita cita ntar kelar kuliah...Curhat apa pun masalah keluarga, pribadi dan soal pacar. Bahkan saat akhirnya singto putus, sama pacarnya. Kristlah yang ngehibur dia (nemenin minum). Meski singto lulus dluan pun hubungan pertemanan mereka tetep deket.
Bahkan si singto semakin bawel ma krist. Mantau tugas terutama tugas akhirnya. Plus mantau makannya krist. Bukan tanpa alasan saat banyak tugas numpuk dia sring lupa makan. Dan akhirnya tumbang pingsan dikampus. Bikin phi nya tambah bawel dan tambah sring telpon dia. Dan akhirnya dia putus dengan pacarnya. Karena sama-sama sibuk tugas akhir. Krist dan pacarnya bisa ngga saling menghubungi 2minggu. Sangat parah dalam pacaran.
Semenjak kit single, Singto tambah overprotektif sama krist. Kalau dipikir sama-sama cowok. Tapi bagi singto krist rapuh dan rasanya emosi, sedih, khawatir klu dia knapa-knapa. Krist pun karena terbiasa dengan segala perhatian itu.
Akhirnya singto nembak krist (takut krist diambil orang). Krist pun langsung menerima (takut nggak ada yang nemenin sama peluk kalo sedih).
💜❤💜❤