Perkenalkan namaku Edy, kini aku berstatus sebagai mahasiswa tingkat akhir di salah satu universitas di bandung. Sebagai seorang lelaki, aku memiliki penyimpangan dalam hal orientasi sexsual. Aku suka dengan lelaki atau bisa dibilang aku merupakan seorang Gay. Dikampusku aku memiliki banyak teman, dan sebagai seorang yang mencintai lelaki aku menaruh hati kepada beberapa orang yang menurutku menarik di kelasku.Dari sekian banyak teman lelaki dikelasku. Aku jatuh hati kepada seseorang, namanya Dion. Dion merupakan teman sekelasku, dia memiliki kepribadian yang ramah penampilan fisiknya cukup menarik dengan tubuh yang tidak terlalu tinggi, berbadan coklat tegap dengan dada yang lumayan bidang serta senyum manis yang selalu menghiasi wajahnya.
Dion merupakan anak yang mandiri, selama di bandung dia tinggal di rumah saudaranya, sepulang kuliah Dion selalu membantu saudaranya mengangkut barang, kebetulan saudara Dion selain membuka toko, mereka juga menerima jasa angkut barang serta jasa antar barang ataupun sembako dari toko. Mungkin karena telah terbiasa bekerja keras, tidak heran jika tubuh Dion telah terbentuk kokoh dan gagah.
Tak jarang sepulang kuliah aku melihat Dion sedang mengangkut beras, barang ataupun tabung elpiji dari toko kedalam mobil truk.Aku selalu menunggu saat saat dimana Dion mengangkat barang, rumahku kebetulan berada tepat di depan toko saudaranya Dion, ketika Dion mengangkat barang dia sering bertelanjang dada, panas terik matahari serta letih memindahkan barang membuat tubuhnya berkilau dibasahi keringat. Jantungku selalu berdegup kencang melihat pemandangan tersebut.
Suatu hari, sepulang kuliah aku mendapati Dion dengan rutinitasnya mengangkat barang, saat itu ia mengenakan baju yang telah basah kuyup, lekukan otot dada Dion yang bidang terlihat jelas olehku. Tak lama kemudian aku menghampiri Dion dan menyapanya.
“yon kenapa tadi gak kuliah? kerja terus udah sore juga” tanyaku
”iya nih dy, nanti sore saudara mau ke Jakarta, tapi orderan antar barang masih banyak jadi hari ini dari pagi sampe sore aku ngantar barang, terpaksa bolos kuliah” jawab Dion dengan nafas yang masih terengah - engah
“ ada yang bisa dibantu gak? Mumpung lagi gk sibuk” aku kembali menawarkan bantuan.
“udah beres gi ini yang terakhir”sahutnya
Saat mengobrol bersama Dion aku kehilangan fokus, badanya yang beasah bercucuran keringat mengalihkan fokusku.
Beberapa saat kemudian, setelah aku pergi kerumah, aku baru ingat bahwa tadi di kelas ada pengumuman penting, setelah magrib aku ke rumah saudara Dion untuk memberitahukan pengumuman tersebut..
Sesampainya di rumah saudara Dion, ternyata saudaranya hendak pergi dan menitipkan kunci rumah kepadaku untuk diberikan kepada Dion, saat itu Dion sedang mandi ujar mereka. Mereka mengatakan bahwa akan pergi ke Jakarta selama 8 hari.
Setelah aku masuk ke rumah, kulihat kamar mandi tertutup dan Dion sedang bernyanyi di dalam. Akupun dengan iseng masuk ke kamar Dion. Kulihat kamarnya lumayan rapi, dan di sudut ruangan kulihat ada baju yang masih basah beserta dalaman dan kolor yang tadi dikenakan Dion saat angkut barang tadi. Akupun bergegas mengambil pakaian tersebut dan lari ke rumah..
Sesampainya di rumah aku langsung menciumi sempak Dion, baju serta celana yang basah oleh keringat.. hmmm aromanya membuat naluriku bergejolak, ketika kuhirup baju serta sempaknya aku bayangkan tubuh Dion yang berotot dibasahi keringat beraroma khas lelaki.
Kubayangkan menjilati puting dan dadanya yang bidang, menjilati ketiak nya yang berbulu lebat serta menghisap area bawah sampai tegang.
Saat melakukan hal tersebut terlintas di benakku untuk mewujudkan fantasi ku untuk menikmati tubuh Dion. Kemudian aku bergegas menduplikat kunci yang diberikan oleh saudara Dion kepadaku, setelah itu aku membeli cairan virstro**, cairan ini bisa membuat orang terangsang dan kuat ereksi beberapa kali dan efek obat ini bisa membuat orang yang meminumnya akan melupakan kejadian yang dia alami 12 jam setelah dia meminum cairan tersebut dan sulit untuk berbicara.
Selengkapnya bisa d baca di
https://karyakarsa.com/Mugiwara
KAMU SEDANG MEMBACA
menaklukan Dion
FantasyPERINGATAN !!! Sebelum membaca mohon di perhatikan,cerita ini berisi unsur dewasa,penyiksaan,bdsm,femdom,kata2 kasar dan sejenis nya,jadi kalo kalian tidak suka dengan hal itu mohon jangan di baca. KATEGORI : CERPEN BDSM Dari sekian banyak teman le...