→1.2 tahun setelahnya

51 3 0
                                    

Aku sedang menyaksikan pertandingan voli terakhir sekolah ku untuk ku di SMP.

Karena kami akan lulus. Kali ini nasional. Memang biasa, bagiku tidak.

Aku sangat senang dan menunggu-nunggu waktu ini.

Tapi mata ku sedari tadi melihat lawan. Bukan karena mereka unggul.

Tapi salah satu pemain nya terlihat tampan. Tidak, tidak mungkin aku menyukai nya.

'perasaan apa ini? Mengapa? Ini... cinta pertama ku? Atau ini yg dinamakan cinta?' batin ku.

"[NAME]!! Huh... lagi-lagi aku telat, wahhh sudah 13:14." Ya, dia teman ku.

"Ai jangan membuat ku kaget." Kata ku. Nama nya Hitoshi Ai.

Teman dekat ku, atau teman masa SD.

"Woahh hebat sekali tim lawan, bisa-bisa kita kalah." Ai ini memang banyak bicara, tapi aku tak mempedulikan itu.

Ai tetap teman ku.

"Iya emang, sedari tadi mereka melakukan perlawanan yg begitu unggul. Dan tim kita sampai meminta time out." Ucap ku.

"WOAHH!!! HEBAT!! [Name]-chan, ayo kita lihat lebih dekat. Maneger nya baik lhoo." Tawar ai.

"Kau mau? Jika iya Marii." Jawab ku yg langsung menarik tangan Ai.

✃- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

"Permisi, boleh kah kami duduk disini?" Tanya ai kepada maneger tersebut.

"Silahkan." Ucap maneger tersebut.

[Name] dan Ai duduk di kursi tersebut. Ai asyik menonton pertandingan sembari mengobrol dengan maneger tersebut.

'jika aku SMA aku akan menjadi maneger tim mana pun.' batin ku.

Beberapa menit menonton. [Name] terus saja menatap wajah lawan.

Ya, dan...

'apa-apaan perasaan ini? Begitu lemekat.' batin [name].

Wink!

1 wink dari tim lawan, ya... [name] di notice. Apa-apaan!??

[Name] tak berkedip. Dia terus saja memikirkan, bagaimana...!?

BAGAIMANA BISA!??

"[Name]! Kau ini menatap apa?" Ucap Ai yg menyadarkan nya.

"A-ai... aku..."

"Kenapa [name]!? Kau tidak enak badan? Jika iya ayo pulang, sudahi menonton nya." Ujar Ai.

"Tidak. Ai... ayo keluar sebentar dari studio ini." Jawab [name].

"Eum!?... Baik lah, ayo." Ai dan [name] keluar dari studio tersebut. Tapi...

Duk

Suara bola voli yg mengenai kepala seseorang.

"[NAME]!!!!!!! KAU!?? KAU BAIK-BAIK SAJA!??"

Ya, aku mengenai lemparan yg sangat kuat dari bola voli tersebut.

"[Name]? Aikama [name]? HAH!?!" Pemain voli tersebut menghampiri [name].

friendzone〈 Suna.r × Reader 〉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang