Meet

45 8 0
                                    

Bright Narendra Chivaree seorang CEO perusahaan astro bergengsi di Thailand yang sedang menjadi perbincangan banyak khalayak umum, disebabkan karena menjadi seorang pewaris tunggal dari marga chivaree yang merupakan salah satu pengusaha sukses di Thailand, bahkan dikenal hingga ke manca negara, bukan hanya itu tapi visualisasi Bright juga menjadi salah satu topik perbincangan, mempunyai wajah blasteran Thailand dan Amerika membuat seorang CEO muda tersebut nampak seperti seseorang pangeran. Menjadi seorang CEO mengharuskan Bright untuk mendatangi acara-acara bisnis untuk saling menjaga komunikasi dengan rekan bisnis lainnya, tentu tujuannya untuk memperluas koneksi perusahaan.

Saat ini Bright sedang berada di dalam ruangan kantornya
'tok.. tok tok..'
"Masuk" ujar Bright, tampak dingin seperti biasanya. Ya memang itulah sosok asli seorang Bright Narendra, mempunyai wajah bak seorang pangeran namun hati dan ucapannya selalu dingin bahkan dia tidak segan-segan untuk melontarkan cemooh pada orang-orang yang menurutnya mengusik hidupnya, kejam dan bengis, tatapan matanya sangat mengintimidasi membuat banyak orang yang ditatap hanya bisa diam mematung. Ingat, jangan sekali-kali membuat masalah pada Bright Narendra Chivaree karena itu sama saja kalian menyerahkan diri kepada seorang iblis jahat yang tidak mempunyai belas kasihan sama sekali, tidak peduli seberapa besar kalian meminta ampun karena dia tidak bisa mentolensir apapun yang mengganggu kenyamanannya.

Seorang berjas hitam memasuki ruangan Bright, sebut saja Luke, yang merupakan tangan kanan Bright, sangat dipercaya oleh Bright untuk melakukan pekerjaan di saat dia tidak bisa menanganinya.
"Maaf mengganggu waktunya bos, saya ingin menyampaikan bahwa tadi salah satu rekan bisnis anda menelepon mengabarkan bahwa nanti pukul 19.00 ada pesta perayaan di mansion beliau, jadi take it or leave it bos?"

Bright mendengarkan ucapan Luke dengan seksama.
"Apa itu acara yang sangat penting?"
"Sepertinya tidak, hanya pesta perayaan biasa karena anak dari beliau telah kembali ke Thailand setelah menempuh pendidikan di Australia, jadi hanya untuk merayakan kembalinya putra beliau"
Bright diam sebentar untuk memikirkan pilihan yang akan diberikan kepada Luke.

"Siapkan pakaian yang cocok untuk mendatangi acara itu" ucap Bright tegas tidak dapat dibantah. Luke langsung mengiyakan permintaan bosnya itu dan segera keluar dari ruangan.

Pukul 18.30 CEO mudah tersebut sudah rapi dengan setelan jas hitam dengan dasi kupu-kupu terpasang rapi dilehernya.

30 CEO mudah tersebut sudah rapi dengan setelan jas hitam dengan dasi kupu-kupu terpasang rapi dilehernya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Luke menjemput Bright di mansionnya menggunakan mobil porsche keluaran terbaru.

Luke menjemput Bright di mansionnya menggunakan mobil porsche keluaran terbaru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BrightMetaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang