Happy reading gaess!❤️
Sorry for typo
No edit cus langsung publish•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Oekkk...oekkk...oekk...
Suara nyaring tangisan seorang bayi terdengar dialirkan sekitar sungai yang ada ditengah hutan lebat belantara ini yang mana sebuah keranjang bulat mengapung diatas derasnya air sungai yang tengah pasang.
Dan suara bayi itu berasa dari keranjang yang terhanyut mengikuti arus sungai yang begitu deras, di dalam keranjang itu terdapat seorang bayi manis yang tengah menangis kencang
Sepertinya bayi itu baru saja dilahirkan beberapa hari yang lalu terbukti dari tali pusar sang bayi yang belum terlepas, sungguh keajaiban bayi mungil itu bertahan di dalam keranjang yang dihanyutkan dialiran sungai.
Mau tau dia bayi siapa? Mari ku ceritakan dan simak dengan baik.
Bayi itu adalah anak dari seorang putri raja yang akan bertunangan dengan calon suaminya, sang putri hamil di luar nikah dengan kekasih gelapnya dan melahirkan bayi manis itu namun karena tak ingin membuat malu nama keluarga istana akhirnya sang putri membuang bayinya di aliran sungai ini.
Putri raja itu pun amat sangat berharap ada seseorang yang menemukan bayinya dan merawatnya dengan penuh cinta, dia sangat berharap itu dan sepertinya tuhan akan mengabulkan permintaan sang putri.
Tiba-tiba sekumpulan ular putih berenang dengan susah payah mendekati keranjang sang bayi dan ular-ular putih itu mendorong keranjang bayi itu kepinggiran sungai tak peduli dengan derasnya arus sungai.
Sett...
Dan berhasil lah usaha para ular putih itu membawa keranjang yang berisi bayi manis ketepi sungai, dan beberapa saat kemudian ular-ular putih itu berjajar rapi membentuk sebuah jalan? Dan dari dalam hutan muncullah sosok cantik dengan rambut putih panjang dan jubah emas nya yang terlihat berkilau.
Sosok cantik itu berjalan dengan tenang bahkan rintikan hujan yang mulai mereda tak dapat membantu basah tubuh sosok cantik itu.
"Terimakasih sudah membawanya kemari"
Sosok cantik yang begitu anggun mengangkat tubuh mungil bayi yang ada didalam keranjang, menatap sang bayi dengan tatapan lembut layaknya seorang ibu pada anaknya.
"Manisnya, mulai sekarang kau akan ku angkat menjadi anakku kau akan tumbuh bersama kami semua dihutan indah ini menjalani hari-hari mu seperti seorang putri raja walaupun kau akan menjadi pangeran namun aku akan memperlakukan mu layaknya seorang putri hihihi~" gemasnya sambil mengusap lembut perut sang bayi.
Bayi itu seketika berhenti menangis dan ajaib nya tali pusar yang ada diperut sang bayi pun terlepas begitu saja disertai mata bulat imut yang terbuka menampilkan onxy puppy yang begitu menggemaskan.
"Ratu ku Jung Taeyong apa yang kau lakukan disini sayang?" Tanya sosok tampan yang ntah kapan sudah berada dibelakang sosok cantik yang masih asik menggendong bayi tadi.
"Oh Raja ku Jung Jaehyun, lihat lah aku menemukan berlian bukankah dia sangat manis, bolehkah aku mengangkatnya menjadi anakku?" Mohon sosok cantik yang kita ketahui bernama Jung Taeyong itu.
Yang dipanggil Jaehyun nampak berfikir sebelum tersenyum dan mengangguk membuat sang Ratu tersenyum senang, Taeyong mengecup pipi Jaehyun.
"Tapi sebelum itu kita perlu melakukan beberapa ritual kaum kita? Kau pasti tau kan ini juga demi kebaikan kaum kita sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEYONG FAMILY ONE SHOT COLLECTION
FanfictionSerba serbi Jaeyong family ft Beomgyu disinilah wadah kalian menemukan banyak cerita dengan berbagai genre mulai dari dunia fantasi hingga melokal ala keluarga tuan Jung Jaehyun dan Nyonya Lee Taeyong Kalian juga bisa resquet lohh yakin ndak mau? Ka...