Happy reading gaess!❤️
Sorry for typo
No edit cus langsung publish⚠️Warning Incest!🔞
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Bagaimana rasanya mencintai seseorang? Pasti akan sangat mengasikan bukan kala orang itu juga mencintai kita dan sama-sama menghabiskan waktu berdua hingga tiada siapapun yang dapat memisahkan kita.
Jung Beomgyu berfikir seperti itu, ia mencintai seseorang dan ingin menghabiskan waktu dengan orang itu tanpa ada yang menentang ataupun memisahkan keduanya, namun satu hal yang Beomgyu takutkan jika ia mengatakan siapa yang dia cintai?
Saudara kandungnya sendiri lebih tepatnya kembarannya sendiri.
Yap! Beomgyu mencintai kembarannya sendiri, orang yang terlahir satu rahim dengannya yaitu Jung Sungchan.
Beomgyu mencintai Sungchan begitu pula sebaliknya Sungchan pun mencintai beomgyu, keduanya menjalin hubungan saat berusia lima belas tahun, awalnya mereka kira itu hanyalah ikatan saudara kembar namun semakin lama keduanya menyadari akan perasaan lain yang tumbuh dalam hati masing-masing
Yaitu Cinta.
Bukan cinta antar saudara melainkan cinta seperti sepasang kekasih ya seperti itu dan akhirnya Sungchan mengungkapkan perasaannya pada beomgyu, awalnya beomgyu ingin menolak namun ia bukan orang yang munafik dan mendustai hatinya sendiri akhirnya beomgyu pun memilih untuk jujur ia juga mengungkapkan rasa cintanya pada sang kembaran.
Cukup rumit memang namun selama keduanya menjalin hubungan di luar saudara, tidak ada yang mengetahui hubungan mereka bahkan kedua kakak dan orang tua mereka seolah-olah apa yang mereka lakukan hanyalah atas dasar ikatan saudara kembar, ya itu untuk saat ini.
Seperti saat ini keduanya tengah bermesraan di ruang tamu ditemani oleh kedua kakak tertua mereka yaitu Mark Jung dan Jung Jeno yang mengabaikan kedua adiknya itu.
Sungchan mengecup lembut leher belakang beomgyu yang kini tengah duduk dihadapannya dan bersandar padanya sambil menikmati cemilan sembari menonton televisi yang menayangkan film Marvel Avengers.
"Chanie aaaaa~"
Beomgyu menyodorkan kripik kentang kearah mulut Sungchan berniat menyuapi sang kekasih dan Sungchan dengan senang hati menyambut suapan beomgyu lalu kembali melakukan aktivitas yang sebelumnya yaitu menghirup aroma menenangkan dari rambut dan leher Beomgyu.
Mark dan Jeno acuh mereka sudah biasa melihat kemesraan yang mereka anggap hanyalah perhatian saudara itu dan mereka tidak pernah mempermasalahkan kedekatan Sungchan dan Beomgyu.
Karena mereka berfikir jika saudara kembar tak bisa dipisahkan dan membutuhkan perhatian satu sama lain oleh karena itu mereka membiarkan nya saja.
"Mau jalan-jalan?" Ajak Sungchan membuat Beomgyu memekik senang dan mengiyai ucapan Sungchan.
"Kau tak ingin mengajak Hyung mu ini juga?" Ujar Mark membuat keduanya nampak berfikir sebelum kompak menggeleng lalu pergi untuk bersiap-siap.
"Mark Hyung" panggil Jeno.
"Hmmm?"
"Apa kau tak curiga dengan Sungchan dan Beomgyu?"
"Apa maksud mu? Kenapa harus curiga?" Mark menatap Jeno dengan tatapan tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEYONG FAMILY ONE SHOT COLLECTION
FanfictionSerba serbi Jaeyong family ft Beomgyu disinilah wadah kalian menemukan banyak cerita dengan berbagai genre mulai dari dunia fantasi hingga melokal ala keluarga tuan Jung Jaehyun dan Nyonya Lee Taeyong Kalian juga bisa resquet lohh yakin ndak mau? Ka...