Studio"Ayolah pak...boleh yaa?"
Haikal yang masih dengan tekad nya, membujuk guru penanggung jawab, agar mengijinkannya untuk mengubah club penyiaran ini, menjadi club yang boleh di masukin oleh siapa saja.
Bukannya apa apa, tapi apa emang bisa ya? Sebuah club di katakan club, kalo club itu sendiri tidak membuka lapangan kerja untuk siswa/i yang punya bakat untuk menyiarkan sebuah informasi juga? Hal ini cukup aneh, walaupun sang guru punya alasan. Yaitu takut siaran ini akan menjadi tempat bahan candaan oleh banyak orang. Karna berhubungan dengan ruang studio yang baru saja debut 3 bulan lalu.
"Bukannya bapak tidak mau...bapak hanya tidak mau mengambil resiko Haikal. Ruangan ini baru loh, terus emang kamu juga sanggup, buat urusin segala urusannya. Kayak bikin pengumuman, ngeleksi, dan lain lain? Apalagi club ini cuma kamu sama Gisel aja"
"Maka dari itu pak, karna cuma kita berdua jadi kita harus buka rekrutmen anggota baru, biar banyak anggotanya. Cuma gitu doang mah, Haikal sama Gisel bisa pak, kan kita jago pak...Boleh ya pak?"
"Udah bapak gak usah mikirin apa apanya, itu biar Haikal sama Gisel aja yang ngurus...Haikal jamin bapak tinggal tau jadi aja, beneran deh pak. Yaa?" lanjut Haikal yang masih dengan tekad nya
"Lagian nih ya pak...masa bapak gak mau kasih kesempatan ke mereka, yang mungkin bapak atau kita gak tau kalo mereka tuh sebenernya punya bakat, yang malah lebih bagus dari kita...sayang banget loh pak"
Kali ini Gisel yang berusaha meyakinkan sang guru, karna jujur kalo hanya Haikal dan dirinya yang memegang club ini, dia juga tidak sanggup. Masalahnya sekolah ini adalah SMA unggulan yang setiap minggunya pasti selalu ada siswa/i yang berprestasi dan itu sangat melelahkan.
Pak guru kini nampak mulai memikirkan pendapat dari 2 anak asuh nya itu. Karna benar, kalo dia tidak mengizin kan hal ini, sama saja seperti dia tidak mengizinkan siswa/i yang lainnya untuk mengapresiasi bakat nya, ya walaupun hanya melalui siaran.
"Yaudah gini deh...bapak omongin dulu ini sama pembina ekskul ya? Soalnya bapak gak punya wewenang besar buat bilang iya atau tidak nya ke kalian...jadi biar enak bapak tanya dulu baru kalau boleh, kalian urus semuanya. Gimana?"
Walaupun masih harus menunggu keputusan, tapi setidaknya omongan bapak ini mampu membuat, senyuman dari Haikal dan Gisel melebar.
"YEY!"
Haikal dan Gisel ber hivi dan saling memberikan senyuman yang hangat dari masing masing. Bahkan saking senang nya, Haikal hampir saja mau memeluk Gisel, namun hal itu terhenti karna Haikal yang keburu sadar.
"Ekhm...kalo gitu kita akan setia pak nunggu keputusan bapak sama guru guru lain!...tapi pak, kalo bisa jangan lama lama ya pak hehe...ya gimana ya pak, kita nya juga kan bentar lagi mau ada UAS, jadi kita juga butuh waktu untuk bisa belajar lebih giat juga pak, takutnya nanti ngadain rekrutmen anggota barunya malah jadi ga maximal, kalo deket deket UAS karna kita yang fokus belajar pak"
Jelas Haikal. Walaupun bisa di bilang siswa brandal, tapi kalo masalah ujian Haikal selalu mau hasil yang maximal soalnya dia pernah bilang,
"Gak jadi ketua basket kayak Jevan,gak berprestasi kayak Windu sama Karin, gak pinter kayak Bening, gak bisa jadi ketos kayak Malik, gak pinter bahasa inggris kayak Gisel, gak punya pacar kayak Rama...yaa gapapa paling gak, punya nilai ulangan yang bagus hehe" - Rama
Jadi kalo apapun itu, mau tiba tiba di ijinin, mau tiba tiba ada uang kaget juga, tapi kalo udah deket ujian, pasti Haikal bakal lebih mengutamakan ujian.
"Iyah bapak tau kamu seperti apa Haikal...Jadi tenang aja, bapak usahain keputusannya udah ada besok atau lusa. Jadi tunggu ya" Ujarnya sambil menepuk pundak Haikal
KAMU SEDANG MEMBACA
complicated relationship
Teen Fictionkarina yang suka tapi tak terbalas winter yang suka tapi teman masa kecil giselle yang suka tapi teman ningning yang suka tapi di batasi waktu bagaimana kira kira penyelesaian masalah yang mereka alami? baca sinih biar tauu #aespa #nct