Chapter 1

537 52 18
                                    

Pengenalan

Hai nama ku Xi Luhan. Biasa di panggil luhan atau lulu. Orang tua ku memiiki kedai ayam goreng, setelah pulang kerja aku selalu membantu disana. Oiya aku bekerja di sebuah perusahaan besar di bidang Fashion dan modeling, ya bisa dikatakan aku sebagai salah satu desaigner junior di perusahaan itu. Aku kuiah engambil jurusan tata busana karena sejak kecil aku sangat suka melihat para model yang menggunakan baju yang sangat indah. Sebenarnya dulu aku ingin menjadi seorang model, namun apa daya diriku yang pas-pasan dan dari keluarga biasa tidak mendukung untuk menjadi seorang model.

Aku memiliki seorang sahabat bernama Byun Baekhyun. Dia bisa dikatakan anak orang kaya karena yaa keluarga pemilik hotel bintang lima dan sangat terkenal di seoul. Aku mulai berteman dengan baekhyun sejak SHS. Dia merupakan teman yang sangat cerewet, sehingga menjadikan aku yang pendiam, baik hati, dan tidak sombong mejadi seperti dia. Tapi menurutku dia sangat menghibur dan juga bisa menerima aku apa adanya.

Di bangku kuliah aku dan baekhyun pun satu kampus namun beda jurusan, dia yang mengambill jurusan perhotelan sedangkan aku mengambil jurusan tata busana. Sebenarnya orang tuaku menginginkan aku mengambil jurusan tata boga agar bisa juga mengembangkan kedai ayam goreng keluarga, tapi ya aku memberontak dengan alasan tidak mau kuliah dan akhirnya orang tuaku mengizinkanku kuliah sesuai dengan jurusan yang aku mau.

Keluarga ku merupakan keluarga yang biasa saja, ayah ibu yang mengembangkan kedai ayam goreng, dan adik laki-lakiku masih duduk di SHS. Sebenarnya kedai kami lumayan banyak peminatnya, namun gara-gara ayahku duu suka bermain judi dan mudah di tipu, akhirnya penghasian dari kedai untuk menutupi itu. Ayahku sekarang sudah berjanji pada ibuku untuk tidak melakukan hal buruk seperti dulu dan mulai membantu ibu di kedai. Sejak masih kuliah aku selalu membantu keluarga bekerja untuk memenuhi kebutuhanku dan tidak merepotkan keluargaku. Aku selalu bersyukur ada orang-orang yang masih menyayangiku di sekitarku dan selalu menyemangati diriku, Fighting Xil Luhan.

Aku selalu bermimpi untuk mendapatkan seseorang yang aku cintai dan dia juga tulus mencintaiku, namun sayang mimpi hanyalah menjadi mimpi. Laki-laki yang aku idam-idamkan sejak SHS tidak pernah melirikku dan hanya menjadikanku sebagai teman. Aku sudah menunggunya sejak di bangku akhir SHS namun sampai duduk di bangku kuliah dia hanya menganggapku sebagai temannya, kemudian di semester empat dia menjalin kasih dengan anak seni yang populer karena suaranya yang merdu.

Aku selalu memendam perasaanku padanya, yang mengetahui jika aku menyukainya hanya baekhyun. Dia merupakan lelaki yang sangat baik dan penyayang padaku. Disaat libur kuliah dia sering ke kedai ayam goreng keluargaku untuk sekedar menyapa ayah dan ibuku, dan juga kadang membantuku ketika kedai sangat ramai. Baekhyun sering menyuruhku untuk mengungkapkan perasaan ku, tap aku tidak pernah melakukannya. Sampai disaat aku mengetahui kabar jika dia akhirnya menjalani kasih dengan anak fakultas seni yang sangat populer yang cantik dan di idam-idamkan banyak lelaki di kampus, ya nama anak itu Do Kyungsoo. Sejak saat itu aku mulai menjauh dari dia, namun dia selalu mendekati sebagai temannya.

Aku sangat menyukai pekerjaan ku sekarang. Aku bisa bekerja di perusahaan tersebut dengan perjuangan yang sangat keras. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan besar dan sangat terkenal di seoul dan sampai keluarg negeri, banyak orang yang ingin bekerja di sana dan aku merasa beruntuk bisa menjadi bagian dari perusahan OS Corp tersebut. Banyak artis terkenal di bawah naungan perusahaan tersebut dan model fashion disana sangat kekinian. Aku sangat bersemangat mendesai baju yang menurutku sangat nyaman dan indah terutama jika di pakai oleh wanita seperti ku. Aku berharap desai-desai baju yang teah ku buat bisa dilirik oleh direktur dan bisa dijadikan model andalan di OS Corp untuk digunakan oleh artis papan atas dan menjadi trendy di masyarakat.

At, morning

"Xi..... Luhan cepat bangun!!!!!"

"Apa sih bu, aku masih mengantuk"

My Sweet RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang