Beberapa tahun yang lalu....
Seorang gadis kecil yang berada dikamar bersama kakak perempuannya, sedang mendengarkan orang tuanya yang sedang ribut di luar kamar. Dia tidak menampilkan ekspresi apapun,karena menurut dia itu hal yang biasa.
Dan akhirnya mereka memutuskan untuk tidur lagi menggigat hari sudah malam. Paginya dia seperti biasa. Dia selalu ceria,membuat orang tertawa dengan apa yang dia lakukan. Padahal sebenarnya dia gadis kecil yang sudah tau semua masalah keluarganya.
Dia adalah anak terakhir dari empat bersaudara. Dia memiliki abang pertama yang sayang sama dia,dulu sebelum menikah. Abang ke dua yang dulu tidak dekat sekarang malah dekat,karena tidak ada lagi abang pertama di rumah.
Kakak perempuan adalah kakak ketiganya yang kadang baik kadang jahat kaya nenek lampir dan kadang nyebelin. Ibunya memiliki anak 2 laki laki dan 2 perempuan.
Dia adalah CADENZA EISHA QASHANA. Seorang gadis kecil yang selalu buat orang tertawa tetapi dia juga rapuh didalam.
Ibu dari Cadenza adalah CALLA CAYSON. Seorang ibu yang banting tulang demi anak-anaknya yang selalu ngasih nasehat ke anak-anaknya, tapi terkadang tanpa dia sadari dia juga yang sudah buat mental anaknya down tanpa dia sadari. yaitu Cadenza,anak bungsunya.
Ayah dari Cadenza adalah GYAN FARREL MAHANTA. Seorang ayah yang jarang memberi nafkah kepada anak dan istrinya. Dia yang membuat dirinya dibenci oleh anak ketiganya,yaitu AFIFA FATHIMA MUMTAZA.
Kakak perempuan Cadenza adalah AFIFA FATHIMA MUMTAZA. Jangan salah nama boleh keliatan orang kalem,tapi kelalukannya sama adeknya bikin istigfar. Mereka kalau disatuin berantem mulu tapi kalau dipisah saling kangen_-.
Abang pertama Cadenza adalah Abyazcarel cavero. Abang yang dulu sayanggg banget sama Cadenza tapi sekarang karena sudah nikah dan punya anak 2 dia berubah.
Jika kebanyakkan anak perempuan cinta pertamanya ayah. Maka beda dengan Cadenza,yang cinta pertamanya Bang Vero. Bukan Cadenza beneran suka dengan Bang vero,tetapi Bang Verolah yang menggantikan peran ayah bagi Cadenza
Abang kedua Cadenza adalah Farraz fazwan edelsteen. Dia yang sekarang menggantikan abangnya Vero. Dulu Vero juga banting tulang cari uang untuk adik dan ibunya. Dan sekarang dia juga bantu bantu.
Bang Vero sama Bang Fazwan terpaut 11 bulan. Bang Fazwan sama Afifa terpaut 6 tahun. Dan Afifa dengan Cadenza terpaut 6 tahun,juga.
Sekarang umur Bang Vero 28 tahun. Bang Fazwan umur 27 tahun. Kak Afifa umur 21 tahun dan Cadenza berumur 15 tahun.
.
.
.
.
.HELLO GESSS......... ..........
This is my first story,jadii kalo misalkan ada typo atau saran langsung di tandain aja biar gw tau dan perbaiki.
Dan sorry kalo ini chapternya masih pendek,karna gw chapter ini baru perkenalan doang.
Semoga banyak yang tertarik yaa...
Kalaupun ada yang cerita hidupnya sama kaya Cadenza, yokk lu gk sendiri kok dan ayo kita semangattin sama".
Janlup vote paling banyak 5 sama komennya 3 ntar gw up lagi...
KALO BISA POLLOW YOW
THANKS
19032022
17:00 WIB
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY ABOUT CADENZA
Teen FictionHALLOOO GESSS.... GW SEBENERNYA GK BISA BIKIN DESKRIPSI CERITA,TAPI MUNGKIN NANTI GW BIKINNYA. SINGKATNYA ADA SEORANG GADIS YANG HARUS DI PAKSA DEWASA OLEH KEADAAN,SENDARI KECIL. BISA DIBILANG BROKEN HOME(?). SAMPAI DIA BERDOA DIKEMUDIAN HARI DIA BI...