trouble (2)

364 36 3
                                    

'Brisbane, Australia'.
.
.

"Mom, I'm going to school now" ucap seorang laki laki yang terlihat sudah siap memakai seragam, lengkap dengan atributnya, Jake.

Alisya -jake's mom- menghampiri sang anak yang sibuk memakai sepatu, "sekarang??" Tanya alisya sambil memerhatikan anaknya.

"Iya mom, yaudah aku berangkat ya"

Jake berangkat pukul 08.35 karena jam pelajaran dimulai pukul 09.00. Sebenarnya jarak ke sekolah sedikit jauh dari rumah, tapi jake lebih suka berjalan kaki dari pada harus memakai kendaraan, he said 'jalan lebih sehat dan ramah lingkungan'.

Sekitar pukul 08.50 Jake sampai di lingkungan sekolah dan pergi berjalan ke kelas.

"Hey today mrs. lea not come" ucap seorang laki laki berambut pirang, namanya Ken.

"Really??? so the first hour is empty?" Tanya Jake pada Ken.

"Gatau sih, bisa aja ada guru pengganti" jawab Ken sambil bermain game.

"Ooo"

Tak lama guru datang, dan benar Mrs. Lea ijin jadi hanya diberi tugas saja.

Jake bukan type anak yang jika tidak ada guru akan leha leha dikelas, entah itu bermain atau bolos bahkan tidur? Ia tidak seperti itu, semua tugas akan tetap ia selesai kan. (Idaman ayang aku)

Jam istirahat datang, dan jake sudah selesai dari tugas, ia berniat mengajak Ken ke kantin tapi agaknya temannya itu sudah keluar duluan.

Ting!

Ken
-sorry duluan, mules tadi.
-ntar gw tunggu di meja biasa ya

Okey, sekarang Jake sudah berada di kantin. Matanya menelisik keberadaan sang sahabat, yaps.. dia melihat ken yang sedang bermain ponsel. Buru buru ia menghampirinya.

"Oyy,"

"Wehh shit!! Yahh kan kalah, ck jake siii" kesel Ken tuu, lagi maen game eh tetiba cecunguuk satu ini dateng dan ngagetin dia, selain dia kaget dia kalah, emng sahabat lucknut.

"Sorry, heheh gw gatau soalnya" ucap jake sambil tersenyum tanpa dosa, mengabaikan muka Ken yang udah asem banget.

"Udah dipeseinin kan??"

"Sure mister"

Tak lama makanan yang ken pesan datang dan mereka berdua langsung menyantap makanan itu. Semua berlangsung normal seperti biasa sampai ada seorang pemuda yang dengan sengaja mendorong meja tempat Ken dan Jake makan yang hasilnya makanan ama minumannya tumpah🥲.

"Shit"

"Uppsss sorry"ucapnya dengan nada meledek. Okey dia Joy dan kawan kawan.

Jake yang hawanya lagi emosi langsung aja tu nonjok muka joy sampe tu orang mental ke tembok, karena ngerasa ga terima ama perlakuan Jake, temen temen Joy udah maju. Emng dasarnya Jake kalo udah emosi mah kaya orang kesetanan, tetep aja tuh trobosss.

Ken udah panik kalang kabut buat misahin tapi Jake serem euys, bukan karena takut atau gmana tapi Ken tau after this sahabatnya bakal kena masalah.

"you guys come with me to the counseling room" okey hal yang ditakutkan terjadi.

.
.

"Ikut dad ke kantor" ucap dean setelah pulang dari sekolahan.

"Iya dad" Jake merutuki kebodohannya, plisss andai aja dia ga emosi pasti ga gini.

Fyi, jake emng ga emosian banget anaknya tapi gatau kenapa tadi dia lagi ga bisa kontrol.

Jake memberanikan diri untuk masuk ke dalam ruangan sang ayah.

"Bisa jelasin kenapa sampe kaya gini?" Tanya Dion dingin.

"Sorry dad, I know, I made a mistake. but it wasn't me who started the fight!" Ucap jake.

"Merasa jagoan kamu?? Ayah udah bilang kalo Joy emang kaya gitu, remember! he is your cousin, the child of your mother's brother" jake hanya diam, oya Joy itu sepupu Jake.

"Iya aku salah, ga bisa kontrol emosi. Sorry"

"Hufftttt okey, tapi semua ini ada hukuman sendiri dari Dad, ngerti!?" Ucap Dion yamh diangguki Jake.

"Kemasin barang kamu, kita ke Indonesia. to your grandparents' house" ucapan Dion membuat mata Jake berbinar, apa?? Dia mau liburan dong.

"OKE DAD" ia langsung lari menuju kamar tapi tiba tiba ia teringat sesuatu,

''Ini bukan masa liburan tapi,, wait... hukumannya di Indo??" Okey impiannya buat liburan hancur dalam sekejap,

"Ga bakal ringan kalo gini caranya"
.
.

Tbc.

Okey guyss akhirnya aku update lagii huhu🥲 sorry karena benr deh mentok bangt.

Cerita nih yaa, habis bkin troble(1) aku langsung lanjut part ini but,,, I got some problems. Jadi tuh pas lagi bkin aku inget kalo tokoh jake aku buaat sesoft mungkin dan sekalem mungkin tapiii di part ini dia harus ngelakuin kesalahn nah aku mentok, apa yang bkin dia kena masalah🥲🥲 dari sekian banyak problem anak sekolahan aku milih ini🥲😬 bener deh huhu🥲 ga pede sii tapi tetep up pokoknya.

Sebenernya pas dapt ide langsung pengen up tapi aku ada ujian praktek seminggu and dilanjut ujian lagi dan lagi🥲 dan masa masa itu berat banget🥲

Pas udah kelar ujian pun puasa nah mager banget and akhirnya sekarang aja deh wkwkwkwk.

Maap ya guys🥲

Btw sorry typonya banyak amatir banget ni tangan.

Emmm sorry juga troble(2) rada ga jelas karena mentok konfliknya terus gw gatau di aussie gmana sistem kbmnya huhu T_T, akhirnya cari yang lebih ringan🥲

Buat trouble(3) soon pasti tau dong, yap sunghoon and aku udah bkin biar ga se gaje ini heheheh🥲

Dadahhhh👋🏻👋🏻

Vomet kalo mau, kallo ga juga its okey wkwkwkwk💖👋🏻

Vomet kalo mau, kallo ga juga its okey wkwkwkwk💖👋🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BTW R U OKEY GUYSS😭😭

𝙲𝚘𝚞𝚜𝚒𝚗 || 𝕁𝕒𝕊𝕦𝕂𝕖 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang