together hyung !

631 54 27
                                    








Pagi ini Jungkook sangat bersemangat, ia bangun tanpa alarm, dahulu mandi dan bersiap, padahal masih jam lima pagi, dorm juga masih sepi. Jungkook pun keluar kamarnya dan turun kebawah untuk mencari sarapan dan ia dapatkan beberapa potong roti tawar dan sekotak susu segar.


Jungkook menopang dagunya sambil melahap rotinya pelan...

" huff..... hari ini.... " Jungkook mendadak bersemu merah.


" Kookie..? "



" hngg? "



Jungkook menoleh dengan mata membola lucu, penasaran siapa yang ikut bangun sepagi ini. Pipinya kembali memanas setelah mengetahui siapa yang barusan memanggilnya.


" h-hyung... "



" ngapain sarapan sepagi ini? " Seokjin mendekati Jungkook dan duduk disebelahnya.


" ah... hari ini kan kita ada rencana work out bareng, j-jadi aku makan dulu biar nanti ga kelaparan. Um, hyung makan juga ya.. " Jungkook menyodorkan sepotong roti dihadapan Seokjin.



" oke.." Seokjin melahap roti yang ditawari Jungkook.

" mau lagi ?"


" suapi saja...." Seokjin merebahkan kepalanya di meja makan dan menghadap ke arah Jungkook dengan mulut yang siap menerima roti lagi.



" hm.." Jungkook kembali menyuapi Seokjin.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setengah jam mereka habiskan untuk sarapan, akhirnya Seokjin memutuskan untuk langsung ke kamar Jungkook untuk duduk sebelum mulai work out.



" hyung, uda mau work out ?" Jungkook merebahkan diri di kasur king sizenya.



" belum, kan baru habis makan. Ga baik langsung olahraga, nanti usus buntu." Seokjin duduk di lantai bersandar di pinggir kasur dan menyalakan televisi.




" hyung pagi- pagi nonton acara apa ?"


Jungkook tampak penasaran pasalnya pagi hari televisi selalu disunguhi berita pagi, sedangkan setau Jungkook Seokjin kurang minat nonton acara berita.





Nyatanya,

Jungkook lupa satu fakta tentang acara televisi pagi...







Katakan peta!


" peta..." Seokjin bergumam pelan.



Katakan peta !



" peta..." Ia bergumam lagi.




Aku peta! Aku peta!






" aku peta... aku peta..." kali ini Seokjin ikut bernyanyi.






/kok author yg gemes pls ✋🥲/






' Ya Tuhan.. kenapa hyung bisa segemoy ini?? Apa benar dia madnae bukannya maknae?' Jungkook terisak dalam hati.




" hyung, sini aja nontonnya..." Jungkook menepuk kasurnya.





" gapapa, sini lebih enak..." Seokjin kan malu kalau kedengaran sama Jungkook kalau dia interkasi sama Dora..




" kita nyanyi bareng Dora yuk..."




IT'S MY JIN NATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang