Enjoy reading >•<
Johnny dan Jaehyun berangkat ke kantor bersama. Sepanjang perjalanan mereka sama sama diam tidak bersuara.
Dengan Johhny yang sibuk memandu dan Jaehyun yang sibuk dengan hapenya sambil tersenyum.Johnny yang melihat Jaehyun tersenyum mengangkat alisnya.
"Ternyata kamu masih berhubungan ya sama
nenek lampir itu?" kata Johnny sinis.Jaehyun yang faham akan maksud Johnny memandangnya dengan wajah datar.
"hmm" jawab Jaehyun singkat.
"Ceh ayolah Jae, kamu itu udah punya isteri di rumah. Bahkan lebih cantik dari Chaeyeon. Meskipun dia seorang pria tapi personalitinya persis sekali kaya seorang wanita Jae" ucap Johnny kepada Jaehyun.
"Lagian kemarin kamu juga udah nyentuh dia kan? Emang gak puas?" ucap Johnny menggoda Jaehyun.
Jaehyun hanya diam tidak menjawab persoalan Johnny.
"Iya udah terserah kamu, aku ngomong juga kamu gak bakal denger. Tapi aku cuma mau bilang, kalo satu hari nanti Taeyong udah gak tahan sama perangaimu jangan bilang aku gak kasi tahu kamu."
"Lagian Taeyong itu cantik, baik, peramah, manis lagi. Gak mustahil cowok-cowok di luar sana gak tergoda." ucap Johnny panjang lebar.
"Seperti Kai." Jaehyun terus mengangkat kepalanya menatap Johnny tajam. Dia sangat tidak suka dengan nama Kai itu. Apabila dia mendengarnya entah mengapa darahnya terus mendidih.
"Apa maksudmu seperti Kai?" tanya Jaehyun.
"Ya aku juga gak tahu. Kamu bisa pikir sendiri kan. Justru itu kamu harus jagain Taeyong Jae. Kalo gak nanti dia jatuh ke tangan Kai. Lagian dia sama Kai juga rapat banget." ucap Johnny
"Gak, aku gak bakal biaran Taeyong bersamanya. Taeyong gak pantas sama orang kaya dia" tekan Jaehyun pada percakapannya.
"Gak pantes gimana? Justru dia yang paling happy ketemu Kai. Pelukan lagi." ucap Johnny tersengih.
"Taeyong itu kelihatan selesa banget sama Kai. Kalo kamu terus ngelanjutin hubungan kamu sama Chaeyeon, bisa-bisa Kai akan mengambil kesempatan ini untuk mendapatkan Taeyong."
"Taeyong itu cinta banget sama kamu, emangnya kamu gak punya perasaan sedikit pun pada dia?"
Jaehyun kembali terdiam kemudian kembali menaip sesuatu di hapenya.
Johnny hanya mampu menghembus nafas kasar melihat ulah temannya ini."Terserah kamu deh Jae, yang penting aku udah jalanin tugas aku sebagai sahabat dengan nasihatin kamu. Kalo kamu mau terus jalanin hubungan kamu sama Chaey-"
"Aku sama Chaeyeon udah putus" ucap Jaehyun membuatkan Johnnya membrek secara tiba-tiba.
"Hah udah putus? Kapan? Gimana? Ko bisa?" tanya Johnny penasaran.
"Karna aku udah gak punya apa-apa perasaan sama dia" jawab Jaehyun menutup hapenya.
"Kapan kamu putus?"
"Sejak kamu sibuk ceramahin aku"
"Terus kenapa kamu malah tersenyum saat kamu mainin hape tadi?"
"Itu karna yang aku chat bukan Chaeyeon" jawab Jaehyun memandang wajah Johnny.
"Terus siapa? Masa selingkuhan barumu. Aduh Jae udah dong selingkuhnya, cape tau gak liat kamu terus selingkuh sama-"
"Mamanya aku" jawab Jaehyun lagi.
"Hah? Mamanya kamu? Oh gitu ya, maap bro" ucap Johnny sambil menggaru kepalanya.
"Tante mau nya apa?" tanya Johnny lagi.
YOU ARE READING
ONLY HIM (JAEYONG)
RomanceJAEYONG STANS 🔞🔞 ⚠️kalo gak suka mending jangan baca ⚠️terdapat unsur dewasa di sini Lee Taeyong atau lebih dikenali sebagai Jung Taeyong merupakan isteri kepada seorang pengusaha terkenal di seluruh Seoul Korea yg dingin & kasar, Jung Jaehyun.