Pelan pelan bacanya.
Karna di setiap kata mungkin ada sesuatu yang harus kalian pahami lebih dulu.Setiap kata atau kalimat pasti ada kurang nya, silahkan tandai di kolom komentar.
🌼
Paginya cerah ya?
Pagi ini, matahari nya sedikit malu-malu untuk menampakkan diri.
Dia meminta bantuan awan untuk bersembunyi. Pagi ini masih sama, banyak orang diluaran sana yang sedang berjuang, menggapai mimpi atau mengais rezeki.Semangat..!
Pagi kali ini sedikit sejuk, bukan hanya karna matahari yang masih malu untuk menampakkan diri, tapi karna sisa hujan semalam yang mengguyur bumi.Selangkah saja lagi, pandangi pagi mu disana, semangati diri, bahwa akan ada hal baik yang sedang menanti.
Untuk menggapai impian, mimpi dan cita-cita, tidak dapat kita wujudkan dalam waktu sehari dua hari, dan dalam perjalanan nya kita akan menyapa banyak rasa gagal yang semakin membuat kita frustasi.
Ayo lanjutin dong perjuangannya, udah nanggung mau balik juga sudah terlanjur jauh.
Jangan terburu buru, nikmat prosesnya. Lelah pasti, langit saja tidak selamanya cerah. Ayo bangun, bersiap menghadapi pagi hari ini.
Jangan takut, jangan insecure, jika disana pagi mu saja cerah lalu bagaimana mana bisa wajahmu yang menjadi murung?
🌼
Entahlah kalian menyebut ini apa, narasi, puisi atau tidak di keduanya.
Semoga mewakili perasaan yang sedang kalian rasakan.
Bantu support ya?nge-share ini ke temen temen kalian ga bikin rugi kan?.
Terimakasih sudah mampir dan membaca, next chapter yah.
Ga vote gpp, kalian baca sampe akhir aja udah cukup, see you next chapter.
Instagram @stnrfizh07
📝
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi dan penghuninya
Poetry-Rasa yang dirasa penduduk bumi bukan sebuah cerita yang akan berakhir sedih atau bahagia, hanya sebuah rangkaian kata yang semoga mewakili hati. 'sifat manusia tidak sama jadi, biarkan mereka mengekspresikan diri'