01.FESTIVAL? bagian 1

4 3 0
                                    

||hello gesss ini kanyak nya bakal pendel cerinya dan ini cerita pertama ku semoga suka nya||

                                                                                    ~SELAMAT MEMBACA~




Pagi indah di sebuah Tokyo  seorang pemuda berjalan menikmati aroma sejuk angin pagi sambil bermain game menuju sekolah,tidak lain adalah Kozume Kenma seorang siswa tahun ajaran-2 dengan rambut seperti puding."Kenmaa!!"seorang pemuda bersurai hitam memanggil nya "kumohon jangan berteriak kau merusak pagi ku Kuroo"sahut kenma dengan wajah malas menanatap pemuda bernama kuroo "ahaha gomen gomen"pemudah itu menyahut.


Kuroo Tetsuro tidak lain adalah teman masa kecil Kenma,bisa dibilang saat kecil kenma hanya punya teman 1 yaitu Kuroo.Kuroo dan Kenma mereka berjalan bersama dari depan gerpang dan kenma masih fokus pada game nya."ne,Kenma kau tahu sebentar lagi festival"Kuroo berkata sembari ingin memulai pembicaraan agar tak canggung. "ohh benarkah lalu apakah kelas kita akan mengadakan sesuatu"jawab kenma yg masih fokus pada game nya.


Tentu saja kita membuat sebuah caffe"jawab kuroo."ohhh tapi bukankah caffe itu terlalu sering"jawab kenma."itulah mengapa aku sangat sibuk kemarin"kuroo menjawab dengan senyum sombong".kenma pun menoleh dan berkata "apa apaan senyum mu itu,lalu apa yg kau rencanakan".kuroo berlari ke depan kenma dan tersenyum sinis "heee kau tau apa" kenma yg melihat muka kuroo seketika memiliki firasat buruk "apa apain ini seperti akan terjadi sesuatu nantinya,kuroo berhenti lah berwajah begitu" batin kenma dengan muka agak takut.



                                                                                            TBC


Hey gesss ini pertama kalinya aku buat yaaa,ini draf lama sih tapi karna gabut yaudah aku publis,maaf kalo ada yg typo :D.kanyak nya ceritanya bakal pendek terus maaf yaaa









senantiasa menerima kritikan dan saran kalau ad yg gaje maaf yeee.

aku serahkan kelanjutan cerita ini pada kalian kalau mau lanjut silahkan komen.

semoga sukaaa jangan lupa vote ma komen yaaa ;D.






                                                              ~SEE YOU NEXT TIME~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KEBAHAGIAAN || Kozume KenmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang