1

224 24 14
                                    

Dika lagi manasin motor di rumah putra. Kenapa di rumah putra? Ya karna rumah mereka sebelahan, tetanggaan jadi ke sekolah selalu barengan. Padahal putra punya pacar, bukannya jemput cewe nya, putra malah bareng sama cowo lain alias sama dika.

"Woee putra! Anjir lama amat kesiangan ini" dika teriak dari luar rumah putra.

"Sabar nyed, gue lagi nyari sepatu. Duh sepatu gue kemana lagi" putra yang lagi grasak-grusuk nyari sepatu eh bunda nya ngomel.

"Putraa!! Heh ucapan nya di jaga ga boleh ngomong kasar ihh" bunda putra dateng dari dapur ke depan pintu sambil bawa spatula.

"Sorry bund, ini sepatu putra tadi ilang"

"Makanya kalo punya sepatu tuh di taro yang bener jangan sembarang an" nyambung aja nih kayak tiang listrik

"Apasih lo ikut campur urusan negara aja" ucap putra kesel sambil ngangkat satu sepatu nya tinggi-tinggi pengen ngelempar ke dika padahal mah ga bakal ngelempar juga sih

"Yaudah bun, putra berangkat dulu ya dadah bun" putra Salim ke bunda nya terus lari ke motor nya dika sambil satu kaki yang belom kepasang sepatu nya.

"Heh putra, itu sepatu nya belom di pasang gimana sii"

"Iya bun, putra bisa kok masang sambil naik motor"

"Bun, dika sama putra berangkat yaa" ucap dika yang udah siap sama motor nya.

"Iya hati-hati dik bawa nya, pelan-pelan aja biar aman"

"Sip bun, aman dika g ngebut kok. Yaudah pamit ya bun"

"Iya"

_____

"Put nanti siang temenin gua beli buku yuk"

"HAH?! APAA? KUTU? GUE GA PUNYA KUTU"

"LAH KOK PUTU?! IH ITU MAH MAKANAN, BUKU PUT BUKU!"

"OWALAAHH KUKU, IYA NIHH KUKU GUE PANJANG BLM DI POTONG"

"OKE NANTI TEMENIN YAA"

"IYAA. WOE ANJING PELAN' KEK BAWA NYA GUE KEJENGKANG INI"

"SORI GA LIAT, SENGAJA"

Pagi' udah teriak-teriak aja, padahal motor dika ga berisik, emg krna jalanan lagi rame terus dika ngebut, udah pada budeg semua😁

________

Pas nyampe parkiran sekolah, beomgyu langsung turun dari motor dika, terus lari nyamperin pacar nya yang ada di depan kelas putra.

Fyi: putra sama pacar nya beda kelas.

"Si anjing, kebiasaan banget ninggalin gua mulu" duh dik pagi-pagi udah ngumpat.

Langsung aja dika ikut ke kelas nya putra, ya karena mereka sekelas.

"SAYANG, PACAR KUU. UDAH LAMA NUNGGU?" Putra nyamperin pacar nya itu.

"Udah daritadi, kamu kenapa lama banget sihh?! Pasti karna dika jalanin motor nya lama ya?"

"Apaan ngga ya, nuduh-nuduh aja. tanyain noh sama putra, dia tadi nyari sepatu lama banget" Dika dateng-dateng udah di tuduh, untung dika ganteng jadi sabar /plak, gada hubungan nya bodoh😁🙏

"Heheheh maaf sayang, iya tadi sepatu ku ilang. Gantinya aku bayarin makan siang deh" putra nyengir ganteng, iya menurut putra itu udah ganteng kok iya kan?

pelakor - taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang