Hollaa!!!
Cerita pertama aku di akun ini...
Semoga bisa menarik untuk dibaca."Perhatian! Cerita ini hanya fiktif belaka jika ada kesamaan nama dan tempat itu adalah unsur ketidaksengajaan."
Cerita ini murni pikiran ku pribadi. And don't bring it to real life.
Oke check it out..
◾️◾️◾️
" bunda " seorang pemuda terbangun dari tidurnya, lebih tepatnya dari mimpi buruknya. Tubuhnya dipenuhi keringat, dan nafasnya keluar dengan tidak teratur.
"Mimpi itu lagi " gumamnya,dia mulai mengucapkan berbagai kalimat penenang untuk dirinya sendiri. sudah terhitung lebih dari 5 kali ia memimpikan hal yang sama. Dilihatnya jam dinding yang masih menunjukkan pukul 12 malam. Diraihnya handphone yang tersimpan di atas nakas. Getarnya dari tadi mengalihkan atensi pemuda itu, sebuah kontak tampak mengirimkan beberapa pesan.
Bear 💗
Nathan, gw gak bisa tidur
mama sama pacarnya bikin ulah lagi
lu pasti udah nyenyak tidur kan?
gue cuma iseng ngirim ini ke lu!
istirahat ya sayangnya Haera,
Haera fine kok
geli gue anying wkwkw...
sleep tight babe.😘
Pemuda itu tersenyum tipis lalu menekan ikon telpon pada kontak yg mengiriminya pesan. Beberapa kali terdengar nada sambung sampai sebuah suara lembut dari ponsel pintarnya menyapanya.
"loh nathan,kok lo belum tidur ...atau kebangun gara gara gue"
"gue juga gak bisa tidur Haera"
"nice,kebetulan banget ya...btw lu lagi ngapain?"
"bernafas...,lu?"
"mmmm, gue lagi ngobrol sama orang yg lagi bernafas" kekehan yang terdengar berat menyapa pendengaran gadis bernama Haera itu.
"so...sleep call nih ceritanya.."
"maybe"
akhirnya kedua sejoli itu menghabiskan beberapa jam hanya untuk mengobrol ringan,sampai sang pemuda tidak lagi mendengar suara gadisnya itu.
"sleep tight bear" setelah mengatakan itu pemuda bernama lengkap Nathan Abimana Nalendra ini memutus panggilan sepihak karena dirasa sang pacar sudah menjelajahi alam mimpi.
Dia menyimpan handphonenya kembali ke atas nakas dan mulai merebahkan diri kembali. Masih terlalu awal untuk bangun jadi Nathan memutuskan untuk kembali tertidur.
Bicara tentang Nathan pasti tidak jauh dari kata kampus. ya,Nathan ini ketua BEM kampus yang namanya dikenal di seluruh penjuru kampus, Pemuda tampan dengan rahang tajam,hidung mancung dan wajah dengan tipe asia. Benar benar idaman para gadis, dia mendapat julukan ice prince karena garis muka yg dingin dan pembawaannya yg terkesan dingin. Tapi bagi Haera dia hanyalah Nathan dengan beribu candaan garing namun bisa membuat Haera tersenyum. Dia Mr. cringe nya Haera Alsya Chaerisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bye Mr. Cringe
Teen Fictionkisah cinta yang rumit dan berliku liku, akankah akhirnya bahagia atau malah menjadi duka... "Ra, jangan tanya kenapa gue bertahan, tentu aja jawabannya karena gue sayang sama lu" ~Nathan Abimana Narendra " Nathan, gue bimbang... " ~Haera Alsya Ha...