✧*。
Kini sekarang Yuli ada di berada perpustakaan. Sebelum nya dia tadi ke ruangan kepsek buat ngambil tongkat sihirnya, tetapi kata prof Jamal tongkat sihir Yuli agak bermasalah jadi nya dia di kasih yang baru aja.
Jadi nya mau tidak mau Yuli harus menerima tongkat yang baru nya. Kembali ke waktu sekarang, di perpustakaan dia tidak sendirian soalnya ada beberapa murid juga di sana.
Ada yang ngebucin, ada yang butuh ketenangan, ada yang baca buku doang, ada yang ketiduran, dll.
Yuli ada situ karna sedang mencari sesuatu di beberapa rak buku. Saat mencari buku dia tak sengaja menemukan satu buku yang aneh.
"Five night at Freddy (fnaf)? Bukannya itu nama restoran dulu, kalau gak salah yang punya William afton sama Henry Emily kan? Terus si William kalau gak salah punya 4 anak dan Henry punya 3 anak" gumam Yuli
(Sebentar! gw tau kalau William itu sebenarnya punya 3 anak dan Henry punya 2 anak.
Tetapi di Book ini....emm....liat di akhir chapter aja, gw bakal jelasin nanti)
"...ah lebih baik aku mencari buku yang lain.." gumam Yuli lalu pergi dari rak buku tersebut dan berpindah ke rak yang lain
Saat Yuli mencari buku yang lain, dia akhirnya menemukan satu buku yang berjudul "Two academy". Langsung saja Yuli mengambil nya dan mencari tempat duduk untuk membaca buku tersebut.
Setelah dia menemukan tempat duduk yang agak sepi, dia pun langsung membaca buku tersebut.
"....Two academy adalah Dream academy dan happy academy. Dream academy adalah sebuah sekolah yang membimbing murid-murid nya untuk menjadi murid yang pintar akan segala hal dan memberikan pilihan pekerjaan kepada mereka.
Sedangkan happy academy adalah sebuah sekolah yang mengharuskan semua murid nya harus hidup sempurna dan tersenyum terus menerus.
Kedua academy ini sebenarnya dulu sangat damai, sampai ketika suatu peristiwa terjadi yang mengakibatkan kedua nya saling benci satu sama lain.
Yuriko Takahashi, anak dari kepala sekolah happy academy melarikan diri ke dream academy untuk berlindung dari ibunda nya(si kepala sekolah). Saat Yuriko berada di dream academy, dia juga bertemu dan berkenalan dengan Fuller Miyazaki.
Fuller Miyazaki adalah seorang anggota asrama water. Dan sampai dimana dia kenal dengan Yuriko, dia selalu melindunginya dari kepala sekolah happy academy.
Kepala sekolah happy academy atau bisa kita panggil Mari Takahashi, ketika mendengar anak nya ada di dream academy pun langsung marah dan mencoba untuk mengambil kembali anak nya.
Tetapi sebelum itu terjadi, kepala sekolah dream academy yaitu Professor Jamal (anjirt aneh banget namanya😔) telah menghentikan nya terlebih dahulu. Sebenarnya Professor Jamal jugalah orang yang memperbolehkan Yuriko tinggal di academy nya.
Mira yang melihat sikap mantan sahabat nya pun malah semakin murka. Ya, Mira dan Jamal dulu nya adalah sahabat dekat tetapi karna peristiwa ini pertemanan mereka berakhir.
Hingga akhirnya Mira memutuskan untuk membuat dream academy dan happy academy saling bermusuhan satu sama lain, Yuriko pun sekarang di biarkan oleh Mira dan sudah tidak di pedulikan lagi.
Tetapi dendam nya akan tetap ada sampai kapan pun dan dia akan tetap menyalahkan mantan sahabatnya. (Kloningnya si kazutora pasti🙂)"
KAMU SEDANG MEMBACA
∘˚˳°Dream academy-! [Tidak Lanjut?]
Fantasy∘˚˳° Welcome to Dream academy-! Dream academy adalah sebuah sekolah yang memiliki 4 asrama. Yaitu wind, water, fire, dan Leaf. Sekolah tersebut membimbing murid-murid nya untuk menjadi murid yang pintar akan segala hal. Murid-murid disini juga di aj...