Halo, kembali lagi dengan book banting tas tapi yang ke-2
Karakter nya akan tetap sama seperti di The Banting Tas ke-1
Mungkin yang langsung kesini tanpa baca The Banting Tas ke-1 gatau, jadi mari kita mengulangi perkenalan katakter The Banting Tas
---------------------------------------------------------
Yok kenalan ama keluarga kim
Kim Minjeong (Winter)
Nah, winter ini sudah berumur 41 tahun, udah tua. Ya sikapnya masih sama walaupun luarnya terlihat bijak karena kerja sebagai dokter, dalamnya tetep aja jadi reog.
"Jimin sayangku, jangan dong itu motor limited edition ya ya pliiss jangan dijual"
Yoo Jimin (Karina)
Kalo karina umurnya udah 42 tahun, kadang pusing gitu mengahadapi keluarga yang isinya kerasukan reog semua, tapi mommy karina ini punya trik biar mereka semua diem, trik nya adalah dengan ancaman.
"KIM MINJEONG KAMU JANGAN AJARIN YEONKYUNG BALAPAN DONG, KAMU MAU AKU JUAL MOTOR KAMU?!"
Kim Yeonkyung
Yeonkyung ini anak pertama dari keluarga kim, umurnya baru 19 tahun dan bisa dibilang yeonkyung ini jadi pembalap liar yang di dukung bapaknya, dan tentu saja kelakuannya sama aja kayak winter.
"AH ADUH MOMMY JANGAN DI JEWER DONG ADUUUUUUUUH DAD TOLONGIIIN HELEP"
Beralih ke keluarga shin
Shin Ryujin
Bapak bapak satu ini malah sering nge jokes, umurnya udah 41 tahun dan sekarang hobi terbarunya adalah gelut ama anak sendiri. Walau pun sering banget gelut sama anaknya, tapi ryujin ini tydack pelit, misalnya anaknya mau apartemen, di beliin dah.
"Bae, kyujin karena klean udah dapet nilai 90 di bahasa inggres, bapakmu ini yang gans membelikan kalian mobil baru"
Lee Chaeryeong
Jangan salah dari tampangnya yang cantik dan elegan, chaeryeong ini emak emak yang suka ngelag dan suaranya segede toa kalo di rumah pada usianya yang 41 tahun.
"ASTAGA KYUJIN SIAPA JUGA YANG SURUH KAMU NYETIR MOBIL"
Shin Bae Jinsol
Anak sulung dari keluarga shin, umur nya 18 tahun, pas bae umur 3 tahun, ryujin udah ngajarin taekwondo. Pas latihan bae sering make kyujin yang masih bayi buat latihan banting membanting taekwondo nya.
"WAH MAKASIH PAPA DE BEST"
Shin Kyujin
Anak bontot dari keluarga shin ini umurnya 16 tahun, dan sering menjadi korban punching bag kakaknya yang latihan taekwondo, walau sering jadi punching bag, kyujin juga sering BANGET ngejailin kakaknya.
"LAH ADEK BELOM BISA NYETIR MOBIL"
Nah ke keluarga terakhir, keluarga ahn~
Ahn Yujin
Manusia dengan gelar 'biang onar' ini udah berumur 41 tahun, tua ges. Yujin udah pensiun jadi pemain basket dari beberapa tahun lalu, dan sekarang ini dia kerja buka bakery bareng minju, anjay kerja sambil pacaran.
"Hyunseo, kalo nyari pacar tuh yang cakep ya, jangan sampe kayak tetangga sebelah dapet istri buriq"
Kim Minjoo
Bunda minju ini bener bener sabar ngehadepin bapak ahn yang bucin abis dan ngajarin yang aneh aneh ke anaknya, kadang di usia 41 tahun minju masih terlihat umur 20, awet muda.
"Dek, gausah dengerin ayah mu yang satu ini. Jin sekali lagi kamu ngajarin hyunseo pacaran, aku jadiin pala kamu rebana"
Ahn Seol Yoon-A
Nah, anak sulung keluarga ahn ini jeplakan minju BANGET, tapi beneran, sullyoon yang umurnya 18 tahun dikirain adeknya minju, kan jadi salahpaham.
"OHOK UDAH DAPET?! GW AJA BELOM"
Ahn Hyunseo
Kalo sullyoon jeplakan minju, si bungsu malah jeplakan yujin, tau sendiri kan resenya si yujin, baru aja 16 tahun udah bikin minju pusing 7 keliling karena sifatnya yang sama aja dengan yujin.
(Imajinasi kan aja kalo hyunseo sama leeseo beda orang 😭🙏 soalnya author udah pake leeseo duluan jadi sepupunya yujin 🙏, author awalnya gak kepikiran buat Banting Tas yang ke-2)
"Tenang yah, udah dapet yang cakep kok"
-Komplek 🌷-
Semenjak manusia manusia banting tas nikah, mereka semua sepakat buat pindah ke salah satu komplek barengan
Komplek itu bernama komplek rose, bukan mbak chaeyoung blekping atau pun kak ros ya
Mereka tinggal bersebelahan, shin kiri, kim tengah, ahn kanan
Tentu saja di komplek rose yang tinggal cuman mereka, jadi keluarga yang lain akan di perkenalkan seiringnya alur cerita berjalan
KAMU SEDANG MEMBACA
Household
FanfictionSequel dari The Banting Tas (series household ini gak bakalan author bikin panjang panjang banget, paling mentok 15 chapter lah dan maaf jika updatenya lama, disebabkan karena jadwal author yang penuh dan emang gak ada waktu)