...Jika O²+H²O=??
gwj ngarang..➹
Seseorang detektif memecahkan kasus peninggalan nya siswi yang keracunan obat yang dicampurkan oleh ramuan ramuan yang mematikan.
dikelas kimia saat mengerjakan tugas,Namun karna ia sedang sakit ia meminum obat cair.
Setelah minum,Wanita itu meninggal dunia dengan tak terduga
"Jadi??Wanita ini meninggal karna keracunan?"
"Benar"Ujar si guru kimia,
"Bisa kau cerita kan..Bagimana awal kejadiannya?"
"Setau ku..Saat.."
"Mengapa hanya 'Setau ku?'.."
"...Jaem...Kau tau?"
"Tidak,Apa?"
"Esok akan ada festival di dekat gedung sekolah kita"Ujar sang adik (Denise Kim)
//kangen Denise T_T//
"Aku tau kapan?"
"Sudah ku bilang BESOK!"
"Aishh!!Jangan marah!"
"Y"
"Hehe.."
"Sebenernya apa yang ada di pikiran mu wahai kakah tercintah?"
"Tidak, Aku hanya sedang memecahkan misteri-"
"..Aku tau!Kau pasti memikirkan Kim Minjeong yang duduk dengan doyoung"
Jujur jaemin sangat tertekan sama adiknya yang satu ini, Rasanya ingin gampar wajahnya.
"..."
"Kau terdiam!Pasti kau memikirkan dia!!HAHAHA FRIENDZONE!!"
Jaemin tidak menghiraukan, Ia tetap jalan duluan ke sekolah dengan cepat.
Memang jaemin sering dijodohkan jodohkan oleh winter (Kim Minjeong)Oleh anak anak di sekitar sekolahnya.
"#) ("! ;+"! #:$++#! '-"
"TUNGGU AKU JAEMIN!!"
Setelah sampai di sekolah, Jaemin melihat winter sedang membaca buku novel kesayangan nya berjudul "Matahari"
Jaemin ingin nyapa tapi ia tau disekitarnya ada orang lagi.
Ciyeee.."..hei jaem!!Aku ini hanya bercanda!!Jangan bawa serius!"
Jaemin hanya jalan cepat menuju jelas.
"Jaemin!Jangan gitu!Jokes jaem!Di gblk baperan!"Jaemin pun berbalik"Bahasa mu Denise"
Dan lajutkan perjalanannya ke kelas.
Denise hanya diam "Emng bener baperan"Lalu ada seseorang disekitarnya menatap Denise "Apa!Gua adeknya!" Dan terus jalan ke kelas,
Winter hanya senyum biasa.➷