╭─━━━━━━------------------━━━━━━─╮
YAKUSOKU NO NEVERLAND
╰─━━━━━━------------------━━━━━━─╯-------------------------
Y/n = pembaca
sebagai anak panti
Name = pembaca
sebagai sister
--------------------------Lonceng di bunyikan, menandakan waktu untuk makan malam. Anak-anak dan kedua pengurus panti asuhan itu,mulai berkumpul di ruang makan.
"Suster, Kira-kira malam ini kita makan apa ya?" Tanya lanion sambil menatap [name].
"Tidak tahu deh, nanti juga tau kok setelah melihat makanannya" Kata [name] dengan tersenyum sambil mengelus kepala anak bawang itu.
[Name] melihat ke arah circle semesta yang baru saja datang, membawa makanan atau bahan makanan.
Emma melihat Phil dengan tatapan takut setelah itu menoleh ke arah gilda yang melihatnya tanpa menyapa.
'Kasihan sekali, ia pasti sangat ketakutan'batin [name] yang melihat ekspresi Emma.
Setelah selesai makan malam,[name] dan isabella pergi ke ruang kerja isabella.
"Bagaimana kehidupan disini?" Tanya isabella kepada [name].
"Ini panti yang luar biasa, semua anak juga pintar dan baik! aku sangat senang bisa bekerja disini" Kata [name] dengan ekspresi gembira.
"Akhir-akhir ini, kau pun patuh dan baik" Kata isabella sambil memejamkan matanya.
"Terimakasih atas pujiannya, nona Isabella" Kata [name] sambil membungkuk.
"Kulihat kau mendekati anak-anak dengan bermain petak umpet, kau adalah asuransi. Hanya polis asuransi yang kuminta untuk melindungi investasi, jadi kau tak perlu tahu siapa yang mengetahui rahasia itu" Oceh Isabel
"Saya mengerti nona Isabella" Kata [name] sambil menganggukkan kepalanya.
"Baiklah, kau boleh kembali ke kamarmu" Kata Isabella, setelah itu [name] keluar dari ruang kerja Isabella dan menuju kamarnya.
Setelah memasuki kamarnya, ia duduk di kasur dan merebahkan tubuhnya ke benda lembut itu, ia menghembuskan nafas dan berkata
"Aku harap, aku tidak akan mati lagi, gara-gara pesan SMS dari orang misterius itu! Aku jadi mati dan masuk ke dunia ini!awas saja kalau ketemu, aku akan menghajarnya"[Name] mengerucutkan bibirnya dengan rasa sebal,tiba-tiba ada suara yang muncul dari bawah kasurnya.
"Bukannya berterimakasih, malah ingin menghajar ku! dasar manusia tidak ada rasa untuk berterima kasih!"kata suara dari bawah kolong kasurnya.
[Name] yang sedang merebahkan tubuhnya di kasur, merasa terkejut setelah mendengar suara itu, karena penasaran.Ia mengecek kebawah kolong kasurnya, tidak ada apa-apa hanya ada tas yang [name] bawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
◇𝙋𝙀𝙍𝙂𝙄 𝘼𝙏𝘼𝙐 𝙈𝘼𝙏𝙄◇
ActionON-HOLD Dikarenakan tidak ada ide Y/n adalah anak perempuan yang berumur 18 tahun, yang baru saja lulus dari SMA dan sekarang ini beranjak kuliah, dia adalah seorang wibu dan kpopers. suatu hari, y/n mendapatkan nomor wa tidak dikenal.Ia ditawari u...