part 3

2.4K 5 0
                                    


Di sore hari yang cerah, Pak Sasmito sedang duduk di teras sambil mengawasi Dani yang sedang bermain dengan temannya, Si Adi. Semua hal dilakukan oleh mereka berdua, mulai dari berangkat bareng ke sekolah hingga bermain dan latihan renang di sore hari pada guru renang yang sama.

Rumah Pak Sasmito lagi sepi sore ini. Mumpung sepi dan merasa bosan, Pak Sasmito mencoba memainkan dadanya sehingga membuat pentil susunya yang segede kacang mede mengeras dan melenting keluar. Puting susu kesukaan Dani (cucunya), yang lebih suka menetek pada Sang Kakek daripada sama ibu sendiri.

Merasa kurang puas, kaos tipis diangkat sampai ke bawah lehernya dan beliau mulai menggosok-gosok puting dengan jari-jari tangannya dengan kencang, membuat dirinya mendesah-desah dengan selangkangan yang mengeras dan membentuk tenda di sarungnya.

Pak Sasmito yang sudah sange, segera bangkit dan berjalan ke kamarnya, meninggalkan kedua bocil tanpa pengawasan.

Beberapa menit berlalu, tampak seorang pria datang dan atas petunjuk Dani, Si Pria melangkah masuk ke dalam rumah dan sampailah di depan kamar Pak Sasmito yang pintunya tak ditutup. Si Pria mencoba mengintip ke dalam lalu terdiam dalam shock. Tapi tidak dengan selangkangannya yang bereaksi terhadap penampakan di kamar Pak Sasmito.

Seperti biasa, lanjutkan ke karyakarsa dengan meng-klik link di halaman profile.

Terima kasih untuk dukungannya di KK dan selamat membaca & selamat ngecrot!

BB PLUS IIWhere stories live. Discover now