Chapter 1

26.1K 70 0
                                    


Sebut saja namaku Lila, umurku 16 tahun, kelas 2 SMA. Sebagai anak SMA, tinggiku relatif sedang, 165 cm, dengan berat 48 kg, dan cup bra 36B. Untuk yang terakhir itu, aku memang cukup pede.  Walau sebenarnya wajahku cukup manis (bukannya sombong, itu kata teman-temanku) aku sudah lumayan lama menjomblo, 1 tahun. Itu karena aku amat selektif memilih pacar enggak mau salah pilih kayak yang terakhir kali.

Di sekolah aku punya teman akrab namanya Stella. Dia juga lumayan cantik, walau lebih pendek dariku, tapi dia sering banget gonta-ganti pacar. Stella memang sangat menarik, apalagi ia sering menggunakan seragam atau pakaian yang minim peduli amat kata guru, pesona jalan terus!

Saat darmawisata sekolah ke Cibubur, aku dan dia sekamar, dan empat orang lain. Satu kamar memang dihuni enam orang, tapi sebenarnya kamarnya kecil bangeeet aku dan Stella sampai berantem sama guru yang mengurusi pembagian kamar, dan alhasil, kami pun bisa memperoleh villa lain yang agak lebih jauh dari villa induk. Disana, kami berenam tinggal dengan satu kelompok cewek lainnya, dan di belakang villa kami, hanya terpisah pagar tanaman, adalah villa cowok.

"Lil, lo udah beres-beres, belum?" tanya Stella saat dilihatnya aku masih asyik tidur-tiduran sambil menikmati dinginnya udara Cibubur, lain dengan Jakarta.
"Belum, ini baru mau." Jawabku sekenanya, karena masih malas bergerak.
"Nanti aja, deh. Kita jalan-jalan, yuk," ajak Stella santai.

"Boljug" gumamku sambil bangun dan menemaninya jalan-jalan.  Kami berkeliling melihat-lihat pasar lokal, villa induk, dan tempat-tempat lain yang menarik. Di jalan, kami bertemu dengan Rio, Adi, dan Yudi yang kayaknya lagi sibuk bawa banyak barang.
"Mau kemana, Yud?" sapa Stella.
"Eh, Stel. Gue ama yang lain mau pindahan nih ke villa cowok yang satunya, villa induk udah penuh sih." Rio yang menjawab. "Lo berdua mau bantu, nggak? Gila, gue udah nggak kuat bawa se-muanya, nih." Pintanya memelas.
"Oke, tapi yang enteng ajaaa" jawabku sambil mengambil alih beberapa barang ringan.  Stella ikut meringankan beban Adi dan Yudi.
Sampai di villa cowok, aku bengong. Yang bener aja, masa iya aku dan Stella harus masuk ke sana? Akhirnya aku dan Stella hanya mengantar sampai pintu. Yudi dan Adi bergegas masuk, sementara Rio malah santai-santai di ruang tamu. "Masuk aja kali, Stel, Lil." Ajaknya cuek.

SATU LUBANG GANG BANG RAME-RAME🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang