chapter 3

15 2 1
                                    

  ~Happy reading~


Nala membuka perban  yang ada di tangannya di atas kasur, yang membuat Nala merasa kesakitan sehingga berteriak , karna tak sanggup menahan rasa sakitnya,suara Nala  terdengar oleh Nia mama Nala yang lagi menyiapkan makan malam.

Sontak Nia mama Nala berlari menuju kamar Nala yang tertutup , karna takut Nia kenapa kenapa Nia pun membuka pintu Nala untuk memastikan Nala baik baik saja.Nala yang kaget karna mamanya tiba tiba masuk ,sontak Nala  langsung menutupi luka yang ada di lututnya memakai selimut.

"Nala kamu kenapa"kata Nia mama nala

"Nggak papa kok mah nala cuman kaget tadi ada kecoa di bawa meja belajar"jawab nala

"Ooo aku kira kamu kenapa!.. baik lah klo begitu aku lanjut nyiapin makanan ya."

"Iya mah"

Saat Nia ingin berbalik badan matanya tidak sengaja melihat tangan Nala yang yang terluka sehingga Nia kembali duduk di samping nala  dan memegang tangan Nala.
"Ini tangan kamu kenapa"kata Nia mama nala

"Nggak papa kok mah ini cuman luka biasa"jawab Nala

Nala berusaha menyembunyikan lukanya sebagian, tapi mamanya tiba tiba membuka selimut sehingga luka yang ada di lutut Nala dilihat oleh mamanya,sontak mamanya panik dan bertanya kepada nala sebenarnya apa yang terjadi sama kamu, kok bisa sampai begini.

Tidak ada alasan lain, nala pun menceritakan kejadian tadi siang di sekolh. mama Nala yang mendengar nya sontak ni  tertawa karena Ia berfikir betapa malunya Nala saat jatuh di depan cowo cowo itu.

setelah Nala menceritakan kejadian itu, Nia mencari kapas baru dan mengganti perban yang ada di lutut nala.sambil memberi saran kepada Nala untuk berhati hati.

Perban pun selesai,mama Nala kembali  menyiapkan makan malam. Nala tertinggal dikamarnya sambil berbaring dan membuka aplikasi tiktok

Saat asik asiknya scroll tiktok,notif WhatsApp Nala berbunyi Ting...

Seperti biasanya nala cuman menghiraukannya. karna chat berkali kali masuk di notif Nala. Nala Pun risih karna  membuat hpnya ngelaik. Nala pun membuka chat dari rey

Rey:
Hey Nala malam

Nala:
Kamu kenapa sih ganggu aja

Rey:
Luka yang ada di tangan dan lutut kamu bagaimana?

Nala:
Masih sakit sih tapi tadi mama udah ganti perbanya!...

Meraka pun saling chat walaupun tidak lama kebanyakan rey nge gombal, yang membuat Nala mengakhiri chat dengan satu stiker 🥱
Rey yang mengira itu kode dari Nala bahwa nala udah ngantuk rey pun meniggalkan pesan
"Jangan lupa mimpi in  aku yah"

*****

Di jam pertama,.... Nala bersama teman teman nya menuju lapangan, terlihat mereka mengenakan baju olahraga,! yah tak lain lagi mata pelajaran Nala hari ini adalah penjas....

karna Nala tangan dan kakinya terluka jadi nala cuman melihat temannya yang sedang berolahraga, pada saat Nala memperhatikan teman temannya yang berolahraga.

tiba tiba  rey dan teman temannya  lewat. sengaja rey jalan paling belakang karna iya tidak ingin temanya mengetahuinya  bahwa rey menaruh sebotol air minum  di samping Nala.

Nala yang bingung air itu untuk siapa nala pun berteriak ke rey "ini buat gue" rey cuman menaikkan alis kirinya yang membuat Nala tersenyum.

Pelajaran penjas pun selesai nala dan teman temanya memasuki kelas untuk mengganti pakaian. Ternyata Algi melihat rey berikan Nala  botol air,algi pun menghampiri Nala di mejanya dan meledek Nala.

"Cie cie air dari siapa tu"ucap algi

Nala pun menyuruh algi untuk diam.

Algi mempunyai ide untuk membatu mereka berdua karna mereka sama sma jomblo.tapi algi berfikir??"tapi mana mungkin rey dan Nala  mau pacaran mereka kan anti pacaran"tetapi algi tetap melanjutkan aksinya itu.

*****

"Bu izin mau ke toilet"ucap rey.rey pun keluar dari kelas dan melewati kelas Nala sambil ngeliatin nala. ternyata tujuan Rey ke toilet cuman mau lihat nala.

saat Rey ditoilet,Rey cuman ngaca sambil membenarkan rambutnya yang sedikit berantakan dan mengucapkan "gue ganteng juga yah"!.

Rey pun kembali ke kelas, saat Rey kembali  menengok nala yang sedang belajar,Nala pun menengok ke pintu sehingga mereka tatap tatapan, walaupun hanya sebentar.Nala yang bodoh amat melanjut kan pelajarannya
Dan Rey pun kembali ke kelas.

Rey yang bosen di kelas,Rey pun bolos lagi bersama 3 temanya itu Rama,Bayu,dan Rido
Mereka ke parkiran nongkrong sambil merokok. Tak lama kemudian bel istirahat bunyi.

Nala dan Arin menuju kantin .di kantin Nala cuman mengambil snack lalu kembali ke kelas untuk memakan snack nya itu. Di dalam kelas baru saja Nala membuka snack nya itu, algi  tiba tiba muncul memasukkan tangan nya ke dalam snack Nala,dan memakan nya tanpa dia minta,tetapi Nala cuman terdiam.

Tapi si arin malah marah karena algi tidak minta dulu baru ambil, kata Arin nggak sopan kayak gitu. 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 27, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

privacy till the endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang