'Pagi ini berita langsung dari sekolah SMK 1 Grand Line dipenuhi oleh media massa karena aksi tawuran yang dibuat oleh dari sekolah menengah kejuruan tersebut, sekarang kami siarkan langsung kehadiran kepala sekolah SMK 1 Grand Line'
"Apa yang ingin Bapak sampaikan kepada anak murid bapak yang ikut serta dalam tawuran tersebut?"
"Oh ya jelas! Saya marah banget, emang dasarnya mereka yang bego aja!"
-
"HAHAHAHAHA LUFFY KAKEK LU HEBAT BANGET!!!" teriakan bahagia sekaligus kaget dari laki-laki yang masih berumur usia remaja dan bernama Vinsmoke Sanji.
"WKWKWKKW GAK SALAH SIH KALAU DIA KEPALA SEKOLAH KITA!" teriakan lainnya dari pria berambut merah dengan nama Eustass Kid.
"HADEHHH SI TUA ITU SAMA AJA KAYAK LO HAHAHHAA" kini suara tertawa dari seorang perempuan manis dan juga cantik disaat yang bersamaan, nama perempuan tersebut adalah Nami.
"BACOT AH LO PADA! TAPI YANG PENTING SEKOLAH KITA MENANGGG!!" luffy, laki-laki yang daritadi diejek oleh rekan-rekannya kini buka suara yang gak kalah keras dan membuat seluruh ruangan kelas yang kini pecah karena teriakannya.
ehem, sebelumnya mari kita jelaskan siapa mereka berempat ini. Dari yang pertama alias ketua yaitu Monkey D. Luffy cucu dari kepala sekolah dan anak dari salah satu perusahaan terkenal di kota Grand Line.
yang kedua terdapat Vinsmoke sanji anak kelima dari keluarga vinsmoke, yang mempunyai peran besar didalam 'dunia bawah' intinya jangan main-main dengan mereka.
yang ketiga ada Eustass Kid anak orang kaya dan juga artis atau selebgram yang selalu hadir diacara tv nasional kesayangan kamu.
dan yang terakhir yang paling cantik sendiri, ada Nami anak dari toko butik yang sangat terkenal di kota Grand Line, hampir setiap saat Nami selalu endorse barang-barang mahal.
mereka berempat merupakan anggota inti dari 'ONE-LINE' yang mempunyai banyak teman maupun musuh dibeberapa kota tetangga. walaupun ujung-ujungnya mereka akan menang juga.
mereka bahkan bisa menyogok saluran tv nasional untuk tidak membuat skandal yang sekolah mereka buat terungkap oleh media masa.
uang itu adalah segalanya.
-
mari kita liat dipojok ruangan kelas yang terdapat pria besar dengan kacamata tebalnya yang terlihat kesal karena harus mendengarkan teriakan bodoh tersebut.
karena tidak nyaman, pria tersebut keluar kelas tanpa tau jika salah satu dari anggota inti ONE-LINE menatap tidak suka kearahnya.
"zoro, kau kembali lagi?" ucap perempuan anggun yang bernama Nico Robin, sepertinya satu-satunya perempuan yang baik disekolah ini hanya robin.
"ya, aku tidak nyaman" laki-laki yang bernama zoro itu menduduki bangku dekat jendela dan cahaya matahari menghadap dirinya.
tempat yang paling nyaman pikir laki-laki itu. kalian benar, pria yang bernama panjang Roronoa Zoro itu kini sedang berada di area perpustakaan sekolah yang ada di bagian paling pojok sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate Relationship - zosan
FanfictionZoro yang pendiam dan tidak menyukai keramaian VS Sanji yang berandalan dan keluar masuk ruang BK. ! a little bit LawLu and etc ! ⚠ Harsh word, berantem, Boy x Boy, semi-lokal!au, OOC © One Piece, EIICHIRO ODA © 2022, law2yk