Baso anget emang nikmat disantap sore-sore ditambah hembusan angin sepoi-sepoi gini.
adeuuhh--manisnya hidup.
sore ini Amber and the homies lagi makan bareng di kantin. lebih ke nyemil sih, soalnya ngga makan nasi.
"hape mulu yang dipantengin, tumbenan banget si kunyuk" Ailee mengintrupsi
aneh dan ngga biasa liat Amber dari tadi anteng banget sama hpnya, apalagi kalo ada notif masuk Amber gercep banget buka notifnya.
"sinting ege dia," timpal Eric
Amber mesem-mesem, beralih tatap temennya satu-satu bergantian, "gue dapet cewe."
bikin kedua temennya saling pandang,
"hari-hari juga dapet cewe ga gini-gini amat perasaan," Ailee ngomong lagi
"yang ini beda," Amber naik turunin alisnya pongah
senyum Amber ngembang lagi. fix dia kasmaran.
kedua temennya itu gedik bahu ga peduli, "paling ngebaperin abis itu tinggalin."
"dah, gue cabs ya? tar malem kerumah kita party kecil haha"
Amber sampirin ransel dibahu kaya biasa, lalu tos ala-ala sama Eric dan Ailee.
menjauh beberapa langkah kemudian, "Ahjussi! bakso gue dibayarin tuh manusia 2 ya!"
teriak Amber narik perhatian orang-orang yang ada dikantin, terlebih 2 sahabatnya.
yang diliatin jalan aja tanpa dosa, dengan tenang, hati damai.
"temen lu itu anjir, gua ga kenal ewh" Eric mencebik, emang Amber ngga ada adab.
"nyusahin, jing."
***
sampe rumah Amber langsung meluncur ke kamar, lempar diri ke kasur ternyaman.
daritadi ngga lepas dari hp, lagi chattan sama yang beberapa hari lalu dikerdusin sama dia, siapa lagi kalo bukan Krystal si cewe galak tapi gemesin itu.
responnya kaya ga niat cari partner di dating apps. kaya dipaksa orang. tapi malah makin tertarik Ambernya,
kan, jadi susah berpaling dari hp dia tuh.
beberapa hari sempet ngga chatting karna hpnya jatoh dari motor pas ada tanggul, alhasil kelindes sama mobil belakang.
di otak Amber itu ingetnya cuma Krystal, kebukti waktu dapet hp baru dia langsung chat Krystalnya.
***
1 bulan kemudian~
waktu kerasa cepet banget kalo jalaninnya sambil di nikmatin, apalagi sekarang ada penyemangat online hehehe
ya gimana lho-- makin hari chat mereka makin intens, udah ga nemu kecanggungan lagi diantara mereka.
ngerasa nyaman meskipun status ngga jelas. ya gimana? ketemu aja belum bahkan.
Eric yang tau banget Amber gimana aja sampe terheran-heran, tumben sekali Amber gini.
Amber orangnya bosenan banget lho-- paling lama deket 1-2 minggu abis tu ya tinggal. risih dikit dibuang.
mana mau berantem langsung ngalah, nyesel ngerasa salah, Amber mah egois. diribetin ga bisa sabar, lah Amber aja emosian. gaenak dikit tinggal aja udah.
maka dari itu, Eric penasaran banget, siapa sih yang bikin Amber sebegininya?
apalagi akhir-akhir ini Amber lebih sering diem dirumah. biasa tiap malming minimal nongkrong sbux meskipun cuma beli americano doang satu cup yang abisnya bisa berjam-jam,
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Apps [M]
FanfictionKrystal lagi gabut, Amber datang cari ribut. Attention! -Mature -Slang Everywhere -21+ #1 kryber - 2022 March 31 #1 krybershipper - 2022 March 31 #1 ffkryber - 2022 April 06