⦅1⦆

101 16 1
                                    


Di suatu pagi..

Hyunjin terbangun dari tidur nya karena cahaya matahari menembus dari jendela kamarnya.

"Uggghhh" dia ngucek matanya bentar tuh.. sambil ngumpulin nyawa nya.

"Jam berapa sih??"tanya nya pada diri sendiri.

Dia melihat jam di kamarnya yang bergambar Bungan matahari.

"Ohhh jam 8 tohh" di beranjak dari kasur nya untuk mandi.


Skip mandi..

Hyunjin udah selesai mandi. Tapi dia denger suara rame-rame dari bawah.

(Oh iya. Kamarnya Hyunjin di lantai dua ya gess)

Dia gak peduli tuh. Dia buka lemari abis itu pake baju sama celana juga pastinya.

Baru aja selesai pake baju..

"Hyunjin.."ada seseorang yang memanggil nama Hyunjin.

Tapi Hyunjin kenal suara itu.

Gak berapa lama, ada yang buka pintu kamarnya.

Dan itu adalah mamah nya.

"Kenapa mah??"tanya Hyunjin pada mamah nya.

"Kamu turun kebawah yah"suruh mamah nya. Setelah itu mamah nya Hyunjin pergi dari kamarnya Hyunjin.

Karena Hyunjin orangnya nurut sama orang, apalagi mamah nya. Dia langsung turun ke bawah.

Pas dia di bawah, dia ngeliat 1 orang yang dia gak kenal pake jas dan duduk di Deket kedua orangtuanya.

"Hyunjin sini.."panggil papah nya.

Hyunjin pun mendekat. Dia duduk di samping mamah nya.

Sedangkan orang yang hyunjin gak kenal itu, dia ngeliatin Hyunjin aja dari tadi.

"Ini siapa mah??"tanya Hyunjin. Dia belum tau siapa orang yang di depannya ini.

"Dia anak dari temen mamah dulu."jawab mamah nya. Dan Hyunjin dia ngangguk-ngangguk aja tuh.

"Dan mamah mau kamu nikah sama dia"lanjut mamah nya. Hyunjin sepontan kaget dong.

"Hah?!"

"Kamu mau kan nikah sama dia??"tanya mamah nya Hyunjin.

Sekarang Hyunjin bingung. Dia belom kenal sama orang itu, tapi Hyunjin pasti gak bisa nolak kalo mamah nya nyuruh.

"Tapi mah.. aku kan masih kuliah??"ucap Hyunjin. Dia menatap orang itu dengan wajah kebingungan.

"Tenang aja.. kamu masih bisa kuliah. Dan juga nanti aku yang akan biyayain kamu buat kuliah"jawab orang itu.

Hyunjin masih bimbang. Dia sungguh bingung sekarang.

"Aku Christopher Bangchan. Aku juga punya perusahaan di beberapa negara. Aku janji akan biyayain semua keperluan kamu, kamu akan hidup terjamin sama aku"jelas Bangchan. Dia terus merayu Hyunjin untuk mau menikah bersamanya.

"Eumm... Yaudah aku mau. Karena ini permintaan mamah juga, jadi agak bisa nolak"jawab Hyunjin. Semoga aja pilihan dia benar kali ini.

"Syukurlah.. kalau begitu"ucap mamah nya sama papah nya Hyunjin. Mereka berdua tersenyum, begitupun dengan Chan.

"Om, Tante.. apakah saya boleh ganti marga Hyunjin??"tanya Chan. Dia berharap sih di bolehin.

"Boleh kok. Tapi tanya dulu sama Hyunjin nya"jawab mamah nya Hyunjin sambil melirik ke arah Hyunjin.

"Gimana?! Boleh kan??"tanya Chan ke Hyunjin. Hyunjin buang nafas, mau gak mau dia harus mau.

"Iya gak papa. Seterah Hyung aja"jawab Hyunjin lagi. Setelah itu Hyunjin melihat Chan yang tersenyum kepadanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 07, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝙃𝘺𝘶𝘯𝘫𝘪𝘯 𝙏𝙝𝙚 𝙊𝘣𝘦𝘥𝘪𝘦𝘯𝘵 𝘿𝘰𝘨 ((𝘤𝘩𝘢𝘯𝘑𝘪𝘯)) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang