Haiiii...... Aku Hulya Ratri Azqila, biasanya sih orang-orang manggil aku cilla, aku anak tunggal.
Kata orang tuaku, "gapapa punya satu anak", soalnya kalo punya anak banyak pusing, kasihan anak pertamanya nantik gak keurus. Yahh..... Begitulahh pikiran kedua orang tua ku.. padahal kalo dipikir-pikir aku juga mau punya adik, kek orang-orang.
Oh iya, orang tua ku termasuk orang yang sibuk sama kerjaannya, mereka menikah karena dijodohkan oleh kedua orang tuanya, namun meskipun dijodohkan seiring berjalannya waktu, mereka saling sayang dan saling support satu sama lain .
Karena orang tuaku saling sibuk satu sama lain, sehingga terkadang saat aku dirumah aku merasa kesepian, tapii tenang kok aku punya temen-temen yang selalu support aku, hihi 😍😍 Aku punya 4 temen kuliah, si tata, dina, ani dan risa, yang dari awal masuk kuliah sampai sekarang mereka selalu ada buat aku, hehe aku sayang mereka ♥️♥️
Suatu Pagi.. jam 08:30
Tling, tling, tling...
Tling, tling, tling...."Hoaaammm, ya elah apaan dahh, berisik banget"
Tata : wee, kalian dimana?
Dina : dijalan ni bentar lagi sampe..
Ani : Aku di kantin sama risa ni
Tata : gilaaa yaaa, ini udah jam berapa 10 menit lagi masuk weh, gak kuliah kah kalian?"Hahhhh,, astaga aku kesiangan" tanpa berfikir panjang aku langsung cuci muka dan ganti baju, tanpa mandi haha. Oh iyaaa aku jadi anak kos selama kuliah, selesai subuh aku tidur lagi, karna masih ngantuk dan lupaa hidupkan alarm jadi kesiangan deh...
Setelah itu tanpa berfikir panjang, aku langsung mengendarai motorku, dengan kecepatan 80km/jam, hihi ini gatau lagi aku yang aku pikirkan supaya aku gak telat, karna hari ini dosen yang ngajar, lumayan garang, jadi kalo telat gaboleh masukk
Sesampai di kampus... "Waduh ruangan berapa hari ini, kacau ni gak liat liat jadwal akuh"
Cilla : we ruangan berapa?
Tata : 11 woy, gimana dahh
Cilla : maap lupaaLangsung bergegas keruang 11, dan ternyata dosennya belum masuk, jadi aku gak kenak usir lagi dongg.. betapa bahagianya akuu.....
Saat dikelas, suasana seperti biasa, diskusi kelompok, lalu salah satu perwakilan dari kelompok menyampaikan hasil diskusi ke depan, dan yahhhhh.. akuu ditunjuk kelompok aku buat presentase kedepan, grogi banget karna aku gabiasa banget buat maju maju kedepan.
Tapi...... Mak degg...
Kok ada cowo yang gabiasa aku lihat di kelas, tapi tatapannya rada lain ke aku, jadi aku harus seneng apa gimana ini. Aku grogi di tambah tatapanya bikin nambah grogii.. anjayy.. hahaha
Selesai ngampus, aku duduk dengan temen temen aku di gazebo kampus,. Daannn.... Tiba-tibaaaaa tu cowo tadi yang di kelas nyamperin aku.
"Ee boleh nanya nggak?"
"Eh iya boleh"
"Namanya siapa?"
"Aku cilla"
"Maaf nih, boleh minta nomor whatshappnya gak, kalo enggak instagram deh?"
"(Dalam hati) waduh kek mana ini, kalok kukasih langsung nampak kali, aku kek murahan" lalu aku jawab "ee gimana yaa,"
" Oh yaudah sini hp kamu, ini nomor aku, nanti kamu chat aku duluan aja yaa, ada hal yang mau aku omongin" ucapnya..Akhirnyaa... Aku kasih aja tuh hp, setelah dia catat nomor hp nya di hp aku, langsung dia bilang makasih dan pergi.
Trus karna aku penasaran aku tanya ke temen aku."Dia siapa woyy????"
"Senior kita cuy, dia masuk kelas kita karna dia ngambil mata kuliah yang belum diambil" ucap dinaRisa : Cie ciee
Ani : keknya ada yang bakal gak ksepian lagi ni
Cilla: apa an sihh woyy, yaa kali ajaa dia mau nyampek in kalo dia sukak sama salah satu diantara kalian lewat aku
Tata: gak mungkin lah
Cilla: dah lah wee dahh.... Balek kita lagii yookkkkk
Ani: yaudah ayokkk..Dan kamipun pulang kerumah masing-masing.....
Makasih yang udah mencoba baca, maaf kalo garing 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Cila
Randomkisah ini berawal saat cila menduduki bangku perkuliahan, begitu banyak hal-hal tak terduga terjadi, dimulai dari masalah pertemanan, percintaan hingga orang tua. akankah cila kuat dan bertahan dengan kehidupannya? tulisan ini aku buat sesuai kisa...