Prolog

12 3 6
                                    

Btw ini cerita perdana aku.. Cieelahh wkwk, jadi harap maklum ya kalo emang rada sengklek.

Minta vote ny khakha👁👄👁💕

“Makanan sudah siap!”

“papi ada liat dasi sekolah aku ngak?” tanya si kembar bungsu

“lah, bukannya kemaren udah papi gantung dibelakang pintu kamarmu?coba chek lagi”

Keaadaan rumah sangatlah heboh pada pagi itu termasuk bapak-bapak yang satu ini.

“bee, jas kerja ku hilang”

“ini lo nya yang udah pikun apa emang beneran pikun? Jas kerja kamu itu tuh udah siap di sana” sambil menunjuk ke tempat dimana jas kerja ayang nya itu berada.

“ohhh iya ya hehehe” hadeh, lama-lama makin strees ngehadapin anak-anak sama suami nya yang sama-sama sengklek kalo urusan rumah.

.

.

.

.

“kami berangkat dulu papi, dadahh” abi dan ke 3 anak itu pun sudah berada dalam mobil dan siap untuk berangkat.

“dadah, hati-hati dijalan semua papi sayang kalian” sambil melambaikan tangan ke aras mobil yang sudah berjalan meninggalkan pekarangan rumah tersebut. Selesai melambai, papi yang satu ini pun masuk kerumah dan kembali kepada aktivitas rumah tangga, maklum lah ya say ibu rumah tangg-eh maksud nya bapak rumah tangga.

‘bruk’

“eh buku apa nih?” disaat asik sedang merapikan lemari pakaian, tiba ada sebuah buku kecil yang keliatannya seperti buku diary ala-ala drakor yang anak pertamanya itu selalu liat di handphone ny itu.

“hmmm..sepertimya aku pernah liat ini” sahut nya, sibuk bergelut dengan otak nya kemudian dia teringat sesuatu “ohh iya aku ingat!! Kalo ngak salah ini tuh buku catatan kenangan gw, astaga akhirnya ketemu juga” si empu kesenangan meliat buku yang selama ini ia cari-cari ketemu juga, tanpa panjang lebar dia pun membuka buku tersebut.

Belum juga dia membaca buku itu, tercium bau menyengat di arah dapur “hmm? Bau apaan nih?.....”

“.....”

“.....”

“ASTAGAA!! KUE HARI JADI GWWW” ya gitu lah gambaran kecerobohan yang dilakuin bapak satu ini.

“buset dah kudu buat yang baru lagi deh” misuh-misuh dengan kecerobohannya itu dia kembali teringat buku diary nya tadi “yaudah deh dari pada galauin kue gw, mending lanjut baca buku diary aja”

“astaga, ni buku sampe sekarang masih awet aja kek hubungan ku saat bersama dia...eeaaaa”

Sibuk meliat-liat isi dari buku tersebut, kemudian nampak foto-foto lama bersama secarik tulisan yang bisa ditebak kalo itu adalah penjelasan kejadian penting mengenai foto-foto itu.

“ngak kerasa ya waktu berjalan terus dan berakhir dengan jatuh hati bersamamu” sambil memegangi sebuah foto seseorang cowok yang sedang memakai baju putih abu-abu alias baju SMA.

Lama dia pandangi foto cowok tersebut, kemudian dia meliat catatan kecil dibawah nya. “aku ngak tau hati ini mengapa memilih bersandar kepangkuanmu, walau ini baru pandangan pertama tapi hati sudah memilih dengan sendirinya” rasanya seperti dia ingin memutar waktu kembali dan mengulang kisah cinta pertamanya ini.

//Flasback on//

Science♥SocialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang