Minta vote nya khakha👁👄👁💕
Senin, 10 April 2XXX.
Pagi yang indah, aku udah semangat banget buat menjalani hari pertama putih abu-abu ku. “nak hati-hati jalannya..lantai nya licin nanti kamu bisa jatuh” sahut seseorang paruh baya atau tepatnya mommy aku yang ada di dalam dapur.
“iya mom, aku gak sabaran buat sekolah dihari pertamaku...aku gak sabar buat ketemu teman-teman baru lily mom” aku bergegas keruang makan dan mengambil susu dan roti yang telah disediakan disana dan kemudian melahapnya dengan cepat.
“ya walau gitu kamu ngak harus tergesa-gesa gitu dong” disini sudah berdiri mommy ku yang sigap mengelap bibir anak nya ini yang kalo makan suka bleberan kemana-mana. “oiya lily nanti mau di anter sama siapa? Sama mommy atau daddy?”
“emm nanti aku ikut sama maya aja mom, nebeng motor berdua sama dia mayan kan jadi makin hemat BBM” kataku dan disambut kekehan dari mommy “hahaha, ada-ada aja anak mommy satu ini, yaudah hati-hati dijalan ya”
“siap gerak”
Dan tak lama terdengar bunyi klason di pekaranga rumah lily “li, udah siap belum? Ayo keburu telat” ujar orang disebrang. “iya, iya..bawel banget sih tunggu bentar ngapa”
“mom, lily pamit dulu ya..dadah mom sampai jumpa”
“dadah li”
.
.
.
.
Oiya kalian belum kenal kita kan? Awokawok. Yaudah sini aku perkenalkan diri dulu namaku adalah Lily Tihan Sanjaya, anak pemilik perusahaan butik terkenal diwilayah sini..widih songong banget, yakan emang hahaha.
“li, pegangan yang kenceng gw mau ngebut eksrim”
“buset dah lu maya, gw ngak mau mati muda njir”
Nah temen ku yang satu ini namanya Handi Sri Maya, preman cewe paling disegani ditempat ini bahkan cowo aja pada ketar ketir kalo disuruh ngadep ama ni orang, yaa walau preman ni orang punya rahasia terbesar yaitu fujo akut dan nolep gila. Ya walau gitu aku tetep suka temenan sama dia ya karna orang nya asik gila haha.
“MAYAA, GW MAU MENINGGAL KALO LU BAWA GW GINII” teriak ku
“Apaan sih li alay banget, biasa juga gini kalo nebeng ama gw”
“ya kali ini ngak, lo bawa gw kek lagi bawa mayat hidup yang mau disembunyiin” sungut aku dibelakang
“hahahaha santai aja bre, lu mah orang ny kan kuat”
“santai...santai, santai congor lu”
Astaga aku hampir kelupaan, ingat ya bestie aku itu paling anti yang namanya sama tahayul. Kek buat apaan njir percaya sama tahayul yang ngak masuk akal contoh nya kek cerita yang pernah Maya bilang ke aku, masa ada cowo yang bisa hamil!! Gila aja ye mana ada yang begtuan. Aneh-aneh aja cerita jaman sekarang, bikin strees aja hal-hal yang begituan.
Tidak kerasa aku melamun dijalan rupanya kami udah sampai didepan gerbang sekolah baru ku. “gilee mantep banget sekolah nya, ya ngak may?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Science♥Social
Teen Fiction[M-Preg] [bxb] [gay] Takdir tidak pernah salah dalam memberi tau jalan kehidupan kita. "Salam kenal, gw lily"-Lily "erik"-Erik ... "Gw suka ama lo" ... "Emng kita bisa bersama selamanya..hah?" ... "Jangan pernah tinggalin gw li" Hidup sangat lah mem...