Support sistem yg seperti apa?
Hm? Support sistem yg seperti apa yg lagi lu butuhin? Gue bisa gue pasti bisa. Tapi lu gak pernah bilang apa yg lu lagi butuhin sekarang.
Dan gue bukan dukun yg selalu tau apa yg ada di kepala lu. Gua gak tau harus apa.Oke fine. Orang yg selalu ada. Termasuk support sistem yg elu mau? Iya? Gue bisa jadi orang yg selalu ada buat lu. Tapi gue juga mikir kali. Kenapa harus selalu gue yg selalu ada. Sedangkan elu? Elu gada timbal balik nya buat gue.
Gue bisa selalu ada buat elu. Sedangkan lu ada ketekita gue butuh? Gada sama sekali.
Dan gue mikir. Gue bukan cwe yg harus selalu ngejar karna gue juga pengen di kejar. Cape gue ngejar elu terus sedangkan elunya gada nengok2 ke gue. Gue juga mikir bukan cwe yg kegatelan buat selalu ngejar. Gue juga butuh di perhatiin butuh di hargain.Oiya. Elu ngehargain gue ya? Dlm bentuk apa klo boleh tau? Oya untuk sekarang elu ttp ngehargain gue gak ya? Masih tetep? Dlm bentuk apa coba perlihatkan. Gabisa di perlihatkan? Tapi gue ga pernah ngerasain.
Oke gpp elu kya gtu gpp bgt. Usaha gue disini buat diri gue yg bisa gue sendiri hargai dan rasain. Terserah iya atau ngga nya elu dsana krn elu nya sendiri yg bersikap kya gini. Dan jangan salahin gue lagi oke.
Bye. . .
KAMU SEDANG MEMBACA
Emosional / self reminder
Cerita PendekCerita baru~ Emosional diri sendiri yg hanya jadi sebuah cerita klasik.... Tempat curhat si sebenernya🥲🤫