Taman
Reysan jalan melewati pinggir danau
Sandy : lo ngapain ngajak gue kesini rey?
Rey : hah? Gapapa.. emang gak boleh?
Sandy : boleh boleh ajaa
Rey : gua jujur aja kali ya sama sandy.. tapi gua takut nanti dia jadi ilfeel sama gua.. aduh gimana ya.. di sisi lain gua mau sandy jadi punya gua selamanya.. tapi disatu sisi gua takut kalo persahabatan gua sama sandy ini jadi kacau balau.. hari ini pikiran gua lagi kacau sekacau kacau nya (dalhat + ngelamun)
Sandy : reyy?? Lo kenapa? Ko bengong? Lo sakit?
Rey : h-hah engga.. gua gapapa
Sandy : rey jujur sama gue.. lo kenapa? Ada sesuatu yang mau diomongin? Ngomong aja reyy.. (menghadap rey)
Rey : aghh gua gabisa nahan lagi.. gua harus jujur sama dia! (Dalhat)
Sandy : rey? Ayo ngomong.. kenapa?
Rey : gapapa (smile)
Rey : san.. gua boleh jujur gak sama lo? Tapi lo janji ya gak marah??
Sandy : iyaa janji.. emang lo mau ngomong apa?
Rey : sebenernya yang di bilang mbak2 tukang ice cream itu bener san.. gaada kata sahabat di antara lelaki dan perempuan.. pasti salah satu dari kita ada yang mulai punya perasaan lebih dari sahabat..
Sandy : m-maksud lo??
Rey : gua ada prasaan lebih sama lu san.. prasaan ini udah lama.. gua sengaja ga ungkapin ini dulu... Karna gua pikir2 kalo kita pacaran takutnya nanti pas kita putus, kita jadi asing.. gua ga mau itu san.. tapi, gua ga mau kalo lo diambil sama orang lain.. prasaan gua saat ini campur aduk san. (nunduk + meneteskan air mata) gua tau pasti lo ilfeel ya? Gua pergi dulu (sambungnya + pergi namun di tahan sandy)
GREPP
Sandy memeluk tubuh kekar reySandy : gue ga pernah ilfeel sama lo rey..(sandy ngomong sambil meluk rey)-(sandy melepasnya) kalo gue boleh jujur prasaan gue ke elo itu ga beda jauh.. gue juga punya rasa lebih sama lo, tapi gue takut pas hubungan kita selesai kita ga akrab lagi.. gue juga gamau lo di miliki orang lain.. (nunduk + nangis sedikit) tapi setelah gue pikir pikir lagi.. kita gaakan asing kalo kita bisa jaga hati satu sama lain.. kita gausah pacaran yah.. kita jaga hati aja.. setelah lulus nanti baru kita langsung lamaran.. trus nikah deh (membuang rasa sedih + senyum)
Rey pun yang mendengar perkataan sandy senyum terharu, bahagia..
Grepp
Rey memeluk tubuh mungil sandyRey : gua gaakan membuka hati buat siapa pun demi lo san.. demi masa depan kita
Sandy melepas melukannya
Sandy : janji ? (Mengasih jari kelingking nya ke rey)
Rey : janji (melingkarkan kelingkingnya ke kelingkin sandy dan senyum)
Rey : san.. kita manggil nya aku kamu boleh ga si?
Sandy : boleh boleh aja
Rey : yaudah yuk pulang.. udah mau maghrib.. kan kita mau partty di rumah kamu (senyum)
Sandy : yuk.. oh iya nanti partty nya jam 21.00 yaa
Rey : oke sayang..
Sandy pun yang mendengar rey bilang sayang ke sandy salting brutal
Rey : ciee salting (menggoda sandy)
Sandy : apaan si.. udah ah ayooo (menarik rey)
Rey : sabar dong beb
Sandy : bab beb bab beb bebek
Reysan tertawa bareng
.
.
.
.
.
.
Bersambung.....
.
.
.
.
Thanks for reading my storry guys.. vote nya jangan lupa yaa.. and aku up sehari sekali yaa.. kalo lagi mood aku up 2 kali sehari.. bye byee❤️🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
Reysan2020
Teen Fictioncerita ini menceritakan tentang 2 sahabat dari kecil sampai dewasa yang nantinya akan bersatu selamanya walau banyak beribu ribu tantangan yang harus dikerjakan. . . . Semoga sukaa💖💖 OPEN Q&A!!