Yeri setelah mendengar kabar pembunuhan teman sekelasnya langsung memberitahu temen tongkrongan nya yaitu irene,rosé,wendy,joy,jennie,seulgi,lisa,jisoo,mingyu,june,jaehyun,eunwoo,suho,kai,younghoon,chanyeol,jinhwa,bambam,and jackson."Haii, yerianna grande punya bahan gibahan nich."
"Apaan?" ucap nyai.
"Tentang pembunuhan Tzuyu"
"Semua orang juga tau keles" ucap jennie julid.
"Julid mulu lu jendeuk" kata jaka.
"Serah gw lah!" omel jennie.
"Kalian penasaran ngga sih siapa yang ngebunuh Tzuyu." tanya wendoy.
"Penasaranlah, kasus Tzuyu aja sama kayak kasus 3 tahun yang lalu." jawab suho.
"Kasus apaan emang?" tanya chu penasaran.
"Kasus pembunuhan nayeon anak kelas 11 ipa 4." jawab suho.
Dan kini semua anak yang ada disitu penasaran siapa pembunuh itu dan untuk apa.
Tiba-tiba junedi nyeletuk "Apa jangan-jangan pembunuhnya itu hantu?"
"Jangan ngida-ngida deh lu junedi" jawab jinan.
"Bisa jadi kan?"
"Keseringan baca wattpad jadi gini" jawab lisa kesal.
"Gw yakin yang dibilang junedi itu bener" ucap ochy
kini semua menatap ochy kaget dan tidak percaya. Karna ochy anaknya tidak pernah mempercayai dengan omongan orang-orang.
"Kok lo bisa percaya chy?" ucap lisa kaget.
"Lu percaya chy perkataan junedi?" ucap wendy sambil menatap rosé kaget.
"Jangan-jangan ochy suka sama junedi?" timpal bambang.
"Suka gigi lu, ochy yang kayak bidadari ngga mungkin suka sama junedi yang kayak gembel" jawab jackson.
"Gembel muka kau" ucap junedi.
Tiba-tiba bell berbunyi dan di beritahukan kepada murid-murid untuk langsung pulang ke rumah masing-masing
Haii, makasih yaa udah baca wattpad aku dan maaf ya kalo ceritanya kurang bagus🙏🙏.
KAMU SEDANG MEMBACA
killer ghost [END]
Mystery / Thriller"OCHY BUKAN HANTU PEMBUNUH!!" "Tapi dia yang bilang sendiri yeri!" Tegas younghoon "GW UDAH KENAL ROSÉ DARI LAMA NGGA MUNGKIN ROSÉ PEMBUNUH HANTU!!!" Start: 1 april 2022 End: 14 febuari 2023