1. Gara-gara mandi

22 4 0
                                    

Hii! Jika ada kesalahan dalam penulisan atau kata-kata yang sulit di pahami mohon di mengerti.🙏





Brakkkkk!

"Aduuhhh sakitt bangettt anjirr!"
"Gw duluan yang masuk"
"Ngga! lo harus ngalah sama yang tua"
" Karena lo tua seharusnya lo ngalah sama yang lebih muda!"

Pagi yang indah bukan? Sangat normal jika mereka ribut seperti itu, justru jika mereka diam itu akan aneh di mata orang yang kenal dengan mereka.

Mari kita lihat ada apa di sana.

Ternyata mereka sedang merebut kan kamar mandi, padahal dirumah yang bisa di bilang cukup luas itu mempunyai beberapa kamar mandi. Yoongi dan Namjoon hanya melihat kehebohan itu sembari menghela nafas, ingin menegur tapi percuma saja, suara mereka tidak ada terdengar oleh suara- suara menggelar para saudara nya.

"Bang sodara elu tuh" ujar namjoon
"Berat sebenernya mau ngakuin mereka tapi yaa gimana lagi, emang beneran sodara gw"

Setelah kericuhan di pagi yang indah tadi, kini mereka tengah makan dengan tenang di meja makan.

"Jadi guys besok udah mulai puasa,dan kabar nya mama papa ga bisa pulang karena proyek di Vietnam belum bisa di tinggal gitu aja" ujar seokjin selaku anak tertua

"Yaaah"
"Ihhh kok gituuu"
Ujar para bungsu a.k.a Tae dan jungkook

"Udah gausah lesu gitu nanti Abang masakin rendang deh karena hari ini kagak ada jadwal di rumah sakit"

"Bang jangan lupa kentang balado ya!"
Seru hoseok si bucin kentang balado

"Okee jadi sekarang kalian pada sekolah dah, nanti malam kita sholat tarawih jangan ada yang alasan ini itu okeee?"

"Oke bang!" Jawab mereka serentak

Setelah adik-adik nya pergi untuk beraktivitas tersisa lah yoongi dan seokjin

"Yoon lu kagak ada jadwal?" Tanya seokjin

"Kagak bang, kosong sampe 3 hari Ramadan nanti"

"Oke bagus bantu gw belanja ke supermarket dah, buat sahur nanti sama keperluan rumah lain nya"

"Duh bang mager gw" ucap yoongi

"Yaudah lu kagak usah makan" seokjin tuh heran banget sama adek nya yang satu ini, kenapa bisa mageran banget astagaa.

" Aelahh yaudah gw mau ganti celana dulu dah" akhirnyaa nurut juga kocheng satu itu, sebenernya dia bisa masak tapi kalo ada yang masakin kenapa harus dia yang masak.

TBC

Medan
23 Maret 2023

Ramadan Bareng BangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang