Heyyoo it's me Matcha 👋
Welkam back di new story. Lagi-lagi dengan cerita baru yang bakalan sampai ending atau ngga. Semoga kali ini ending. AAMIIN🤲
🔔 JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA 🔔
Happy reading^_^
____"Maaf El, aku ngga bisa lanjutin hubungan ini lebih dalam ...," putus gadis berhijab itu yang seakan langsung menyambar tepat di jantung Samuel. Sesak, itulah yang ia rasakan.
"T-tapi kenapa Zel? Bukankah kita sudah saling mencinta?" tanya lelaki yang penampilannya berubah menjadi urakan itu. Berharap sang gadis pujaan berubah pikiran.
"Ngga bisa El, jalan kita selama ini salah! SALAH!! Altar mu ngga akan bisa bersatu dengan kiblatku ...." Sahut gadis itu histeris. Rasa sesak itu kini telah tertumpahkan sudah, air mata gadis itu mulai mengalir deras tak berbatas.
Sore itu, di tengah bentangan padang rumput hijau menjadi saksi bisu akhir dari kisah kasih mereka. Kisah yang mungkin tidak akan pernah bersatu. Razella, gadis cantik dengan hijab peach melilit kepalanya hanya bisa membisu melihat sang mantan kekasih hancur akan keputusannya itu.
Tapi, semua itu ia lakukan akan suatu saat tidak ada lagi pihak yang tersakiti karena hubungan yang tidak mungkin bersatu ini. Tembok pembatas diantara mereka sangatlah tinggi, bahkan untuk melihatnya saja mereka takkan mampu apalagi melewatinya.
"Baiklah jika memang itu keputusanmu, akan ku terima dengan lapang dada. Jika suatu saat nanti Tuhan kembali mempertemukan kita, semoga itu bukanlah pertemuan perpisahan lagi." Ucap lelaki itu pasrah sambil memegangi kedua tangan mungil gadisnya itu untuk terakhir kalinya.
"Maafkan aku El ...."
"Ini semua takdir, mungkin memang Tuhan hanya memperbolehkan kita hanya sampai mengenal, tidak untuk memiliki. Ayo pulang, hari sudah hampir sore."
Kini mereka telah benar-benar pergi meninggalkan padang rumput itu, juga kenangan manis saat mereka masih bersama, untuk sementara atau selama-lamanya.
___
To Be Continued
Playlist based on the story :
1. Merelakan- Rizky Febian
2. Seamin Tak Seiman- Mahen
3. Melawan Restu- Mahalini⚠️Jangan lupa buat follow juga akun sosmed lainnya⚠️
Ig : @slsablla_07
Tiktok : @binirenjun_00
KAMU SEDANG MEMBACA
KI\TA
Teen Fiction"Gak bisa El, jalan kita selama ini salah! SALAH!! Altar mu gak akan bisa bersatu dengan kiblatku ...." -Zella "Ini semua takdir, mungkin memang Tuhan hanya memperbolehkan kita hanya sampai mengenal, tidak untuk memiliki." -Samuel ••• ⚠️ Disclaimer⚠...